Kapolsek Penrang Gelar Shalat Jum’at Berjamaah di Masjid Nurul Iman Annafi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolsek Penrang AKP Muspaing melaksanakan giat mamakmurkan mesjid dengan sholat Juma’t secara berjamaah bersama dengan Masyarakat di mesjid Nurul Iman Annafi Kelurahan Doping Kec. Penrang, 4 November 2022.

Dengan kegiatan shalat Jum’at berjamaah yang telah dilaksanakan Kapolsek Penrang dengan para jamaah mesjid Nurul Iman Annafi kelurahan Doping, juga memberikan keakraban dalam berkomunikasi antara Polri dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di lingkungan Polsek Penrang khususnya dan kecamatan Penrang pada umumnya.

Selain melaksanakan Shalat Jum’at, juga menjalin silatuhrahmi antara Polri dengan Warga sekitar dan pengurus Mesjid. Dengan adanya silatuhrahmi ini, diharapkan sekecil apapun gangguan Kamtibmas yang ada, bisa langsung disampaikan kepetugas kepolisan.

Kegiatan ini juga sebagai upaya kami untuk lebih dekat dengan Warga sekitar dan pengurus mesjid dengan harapan kami bisa bersama – sama mengantisipasi gangguan Kamtinmas serta menghimbau Warga sekitarnya agar berperan aktif menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.”Ucap AKP Muspaing.

Lapo : Acing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *