Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Sajoanging Polres Wajo Laksanakan Patroli Blue Light

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Personel Polsek Sajoanging melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di Wilayah Hukum Polsek Sajoanging.

Kegiatan Patroli Blue Light yang dilakukan Aiptu Rahmani,SH bersama Aipda Muliadi menyasar tempat rawan kejahatan dan lokasi pemukiman warga untuk diberikan edukasi. Senin malam (31/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Sajoanging menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menerapakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kagiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sajoanging Aman dan kondusif”, Ujar Aiptu Rahmani,SH.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Problem Solving Kepolisian, Polsek Keera Mediasi Pihak Berselisih Paham di Pattirolokka

Tue Nov 1 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Problem solving adalah strategi pemecahan masalah yang dilaksanakan oleh pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Polri untuk menemukan solusi dari suatu permasalahan. Kepolisian Sektor Keera Polres Wajo melakukan problem solving yang menghadirkan kepolisian sebagai pemecah permasalahan ditengah masyarakat. Aipda Salam, SH Kanit Reskrim Polsek Keera berhasil mendamaikan […]