Pengunjung Sesaki Malam Minggu Kedua di Tahun ke Dua Anniversary Siwa Culinary Sensation

Celebesplusonline.com.( Wajo Sulsel ) – Malam minggu terakhir atau pekan ke dua di tahun kedua Anniversary Culinary Sensation pada dimanfaatkan baik tua,kawula muda mudi untuk berkumpul.

Waktu akhir pekan itu dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga maupun kawan. Lebih lagi, di Siwa Culinary Sensation ( SCS ).
terdapat tenda kuliner di sisi teras pertokoan pasar siwa.

Mereka menikmati suasana malam di SCS sembari bercengkerama menghabiskan waktu bermalam panjang.

Saking banyaknya warga yang memanfaatkan momen itu, parkir di seputaran SCS pun munthel alias padat. Akibatnya, arus lalulintas jadi sedikit tersendat.

Sekitar pukul 20.00 Wita, banyak kendaraan yang parkir memenuhi kawasan SCS. Bahkan petugas SCS sampai melarang ada kendaraan lain menambah baris parkir di sana guna mencegah terjadinya kemacetan.

Reservasi tempat pun menjadi hal yang disarankan karena kapasitas Siwa Culinary Sensation terbatas sementara animo pengunjung kian besar.

Para pengunjung di Siwa Culinary Sensation,selain menikmati hidangan yang di sajikan para pedagang culiner,ratusan pengunjung bisa mempersembahkan bakat dan kemampuan melalui ajang hiburan musik yang disiapkan pengelola pasar culiner tersebut.

Group Senang Maroca misalnya,mereka menghadirkan nuansa baru, mereka tampil dengan gaya yang luar biasa,berjoget bersama anggota dengan membawakan lagu lagu pilihannya hingga para pengunjung terpukau.

Selain Group Maroca yang sering menyumbang suara merdu mereka,juga banyak komonitas muda mudi ikut meramaikan kegiatan setiap malam minggunya bahkan ada dari luar daerah yakni pengunjung dari Belopa Kabupaten Luwu.

Terlihat di meja petugas pada Sabtu malam,29/10/2022 hadir Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta,SH,Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua,Iptu Johari,SH dan Anggota,tokoh comonitas pasar serta tokoh masyarakat Pitumpanua.

Sekedar di ketahui,panitia SCS akan mengadakan lomba festival music dalam rangka meramaikan malam minggu pekan pertama hingga malam penutupan tahun 2022 dan menjelang tahun baru 2023.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bakery "Bakulan Mutia" Hadir sebagai Tempat Nongkrong dan Wadah Edukatif

Sun Oct 30 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Hadir Bakery di Kota Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, salah satu Bakery terbaik dan memiliki letak strategis bertempat di jalan Andi Jaja poros Siwa – Palopo, pass depan RSUD Siwa dan berada di samping Bank BNI Siwa. Bakery Bakulan Mutia / Andar 1, selain […]