Wakili Kapolres,Wakapolres Wajo Hadiri Pengurus DPC HNSI Kabupaten Wajo Periode 2022 – 2027

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Mewakili Kapolres,Wakapolres Wajo Kompol H.Muhtar.SH sebelum ketitik acara pengukuhan pengurus DPC HNSI Kabupaten Wajo.

Wakapolres sambangi warga pedagang pasar sentral Siwa guna bersilaturahim dengan di dampingi Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat,SH.

Mantan Wakapolres Sidrap berkunjung ke warga pedagang pasar sentral Siwa untuk melakukan silaturahmi dengan mengingatkan mereka agar tetap bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas, ujarnya.

Wakapolres menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ( HNSI ) tingkat Kabupaten Wajo Periode 2022 – 2027, di Taman Wisata Bangsalae ( Wibbas ) di Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua.Sabtu,29/8/2022.

Usai acara pengukuhan di Bangsalae ,Wakapolres kembali berkunjung ke Kantor Kelurahan Siwa bersama Bupati Wajo melihat langsung pembangunan kantor kelurahan.

Acing ( Humas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Terpilih Ketua DPC HNSI Kabupaten Wajo, Ini Pesan Elfrianto

Sat Oct 29 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel )—- Keberadaan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) di Kabupaten Wajo bagi pemberdayaan nelayan sangatlah penting. Mengingat perjalanan sejarah organisasi nelayan ini telah sangat panjang. Dan sesungguhnya HNSI ini adalah alat perjuangan para nelayan. Banyak hal-hal yang tidak terpecahkan jika persoalan […]