Personel Polsek Tempe Polres Wajo Menggelar Pengamanan Dalam Rangka Hari Santri Nasional

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Bhabinkamtibmas Watalipue Polsek Tempe Polres Wajo AIPTU Andi Nasrullah melaksanakan pengamanan dalam rangka hari Santri Nasional di lapangan merdeka Sengkang. Sabtu Pagi (22/10/2022).

Selain melakukan pengamanan, Personel Polsek Tempe juga menghimbau kepada anak-anak santri agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai Masker,  mencuci tangan dengan air mengalir dan tetap jaga jarak untuk mencegah penularan COVID -19.

Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto mengatakan bahwa, pengamanan dilakukan personel guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang mengikuti peringatan Hari Santri Nasional.

“Pengamanan ini bagian dari upaya Polri menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Wajo. Selain itu juga tentunya untuk memberikan rasa nyaman masyarakat,” Terangnya.

Adapun Personel yang ikut melakukan pengamanan adalah Aiptu H. Janaruddin, Aiptu Andi Nasrullah, Aipda Ridwan Nur, Aioda Robby.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Polsek Urban Pitumpanua Giat Pengamanan Dan Pengaturan di Pelabuhan Bangsalae

Sat Oct 22 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan memperketat pengamanan dan pengaturan di pelabuhan Bangsalae Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo terhadap kendaraan dan penumpang yang berangkat ke Kolaka Utara yang menggunakan kapal Ferry. “Hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada […]