Jalin Silaturahmi, Kapolres Wajo Gelar Acara Silaturahmi Dengan PWI Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Polres Wajo gelar Pertemuan Silaturahmi bersama Insan Pers dalam hal ini pengurus PWI Wajo berlangsung di rumah makan Jetpur Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Senin,8/8/2022.

Sekira Pukul 10.30 Wta yang di Pimpin langsung Kapolres Wajo, AKBP Fachtur Rochman, SH.MH serta dihadiri Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, SH,Kasat Lantas , Kasat Narkoba serta beberapa PJU di lingkungan Polres Wajo.

Hampir sebulan mantan Kapolres Maros menjadi nomir wahid di Kepolisian Resort Wajo.

Mantan PJR Polda Sulsel ini mengatakan acara digelar dalam upaya menjalin komunikasi yang baik serta sebagai Mitra Kerja dalam publikasi dan salam perkenalan.

Adapun tujuan dari kegiatan silaturahmi Kapolres dengan insan pers yang bertugas diwilayah Kabupaten Wajo guna menjalin kerjasama antara pihak polres dengan awak media dalam hal pelayanan publik, Semoga kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, akan lebih semakin baik lagi ke depannya dan jangan ada miss komonikasi,” ucapnya

Atas nama pimpinan polres Wajo saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang telah bekerjasama dalam hal publikasi terkait hal hal atau aktivitas dikabupaten Wajo baik itu kegiatan kemanuasian dan sosial.

Polisi dan wartawan itu saling membutuhkan, karena wartawan butuh berita dan polisi pun butuh pemberitaan atas kinerja dan informasi yang hendak di berikan pada masyarakat” ujarnya.

Polisi hadir di tengah tengah masyarakat 24 jam, kegiatan teman teman kasat di polres wajo harus bekerjasama dengan media.

Lanjut Fathur Rochman,Keberhasilan yang akan di capai yaitu kegiatan bakti sosial,dan kami akan berusaha keras untuk berkordinasi Porkofimda Wajo.

Adapun visi-misi Pemda Wajo akan terus mendukung dan mendampingi Bupati Wajo guna menjalankan programnya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada teman teman media agar terus bekerjasama kepada Polres Wajo dan seluruh stackholder yang ada, Saya berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas – tugas kepolisian di Kabupaten Wajo” Tutup Fachtur.R

Silaturahmi selesai pukul 12.00 Wita berlangsung harmonis dan penuh keakraban.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres dan Waka Polres Wajo, Pju Polres Wajo, Ketua dan pengurus PWI Wajo.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Gelar Silaturahmi, Ketua PWI Wajo Berharap Sinergi Terus Terbangun

Mon Aug 8 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Kepolisian Resort (Polres) Wajo menggelar menggelar silaturahmi dengan Perstuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo di Lesehan Jetpur Senin, 8/8/2022. Hadir pada silaturahmi tersebut, Kapolres Wajo AKBP Factur Rochman, Wakapolres Wajo Kompol Syamsuddin Palulu, Pejabat Utama (PJU) Polres Wajo, Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi, […]