Asri Prasak Bakal Pimpin APDESI Wajo, Rustan : Pengalaman Pemerintahannya Tak Diragukan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel )—Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar pemilihan ketua Apdesi pada tanggal 28- 29 Juli 2022,di Hotel Sallo Mall Sengkang

Organisasi yang menaungi 142 pemerintah desa se-Kabupaten Wajo ini akan memilih kepengurusan baru.

Kepala desa Keera Syamsurida, S.Sos selaku Ketua Panitia Pelaksana menyatakan optimis perihal kesuksesan acara tersebut.

Saat ini baru dua calon ketua Apdesi Wajo mencuat akan bertarung yakni Kepala desa Tosora,Kecamatan Majauleng Asri Prasak Mas’ud dan kepala desa Temmabarang,Kecamatan Perang Andi Page,S.Sos.

Menurut Rustan SE,Ketua PABPDSI (Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Wajo mengamati calon Ketua APDESI Wajo yang berpeluang memimpin Apdesi Wajo 5 tahun kedepan.

“Asri Prasak Mas’ud S.sos sudah tidak diragukan pengalaman pemerintahannya karena sudah memasuki periode ketiga memimpin desa Tosora,dengan berbagai prestasi yang dipersembahkan untuk desanya mewakili Kabupaten Wajo,”jelas Rustan SE.

Memang beliau layak karena berwawasan luas dalam berorganisasi,solidaritas tinggi sesama rekan Kepala desa maupun kepada lembaga sosial.

“Besar harapan mampu bersinergi dengan semua Kepala Desa dan stakeholder yang ada untuk kemajuan desa yang ada di Wajo bila mana nantinya terpilih jadi ketua Apdesi Wajo,”tambahnya.

Hal senada disampaikan Tokoh Masyarakat Wajo yang enggan disebutkan namanya mengenal Asri Prasak Mas’ud S.sos memang layak memimpin Apdesi Kabupaten Wajo.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hadiri Wisuda Angkatan 15, Bupati Wajo Puji Ma'had Aly As'adiyah Sengkang

Sun Jul 24 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan pujiannya ke Ma’had Aly As’adiyah Sengkang. Menurutnya, lembaga pendidikan Islam itu konsisten mencetak ulama muda dan generasi qur’ani, serta terus membangun keumatan dan peradaban. Amran yang menyampaikan itu saat menghadiri wisuda mahasantri dan mahasantriwati Ma’had Aly As’adiyah Sengkang angkatan […]