Hingga 31 Mei 2022, Taman Wisata Bukit Punjabu Sidrap Kian Mendekati Juara

Celebesplusonline.com ( Sidrap Sulsel ) —Setelah melalui proses kerja Tim,Taman Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu,Desa Buntu Buangin,Kecamatan Pituriase ,Kabupaten Sidrap,Provinsi Sulawesi Selatan kini berada di urutan pertama (1) puncak klasmen sementara Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara (LPDWN) 2022 yang diadakan oleh Kementerian Desa dan PDTT Republik Indonesia.

Taman Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu sebelumnya dua minggu yang lalu menempati urutan 15 Besar.

Kepala Desa Buntu Buangin Ramli Paki menyampaikan,melalui Panitia Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara (LPDWN) 2022 Kementerian Desa dan PDTT pada hari Selasa 31 Mei 2022 kemarin mengeluarkan pengumuman rangking atau urutan sementara Desa Wisata yang masuk 50 Besar.

“Alhamdulillah,Taman Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu Desa Buntu Buangin,Kecamatan Pituriase ,Kabupaten Sidrap,Provinsi Sulawesi Selatan kini berada di urutan pertama sementara di Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara (LPDWN) 2022 yang diadakan oleh Kementerian Desa dan PDTT Republik Indonesia,”jelas Ramli Paki Kepala Desa Buntu Buangin dua periode ini saat di temui di puncak Taman Wisata Bukit Sulapa Punjabu,2/6/2022.

Katanya lebih lanjut,sementara pengumuman final LPDWN 2022 diakhir bulan Juni 2022 mendatang.

“Alhamdulillah kita sementara di puncak klasmen sementara dengan nilai 9.388 Like,berkat kerjasama Tim para pencinta wisata dan para awak media baik cetak maupun online yang selalu setia memberitakan perkembangan Taman Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu.Kami akan bekerja hingga pengumuman akhir final nantinya,”ujarnya.

Atasnama masyarakat dan Pemerintah Desa Buntu Buangin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support Like sehingga Taman Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu berada diurutan pertama di bulan Mei 2022 ini,tambahnya.

“Besar harapan kami,sangat memohon doa dan dukungannya bantu suppor Like hingga pengumuman final akhir bulan Juni 2022 mendatang,”harap Ramli.

Sekedar diketahui , Aku membagikan wisata dari aplikasi Desa Wisata Nusantara
https://desawisata.page.link/axdT

Aku membagikan Aplikasi Desa Wisata Nusantara
Download aplikasi Desa wisata nusantara melalui play store kemudian klik Gunung kemudian cari Sulawesi Selatan kemudian cari Taman Wisata Bukit Punjabu kemudian tekan satu kali gambar Love di samping kanan atas.(BB)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gerbang Indonesia Timur Aliansi Wija To Luwu Menyerbu Kantor Gubernur Sulsel (Jilid 5)

Thu Jun 2 , 2022
Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel )– 2 JUNI 2022 merupakan aksi ke-lima kalinya dilakukan Wija To Luwu menuntut sebuah keadilan ditegakkan, juga mendesak Gubernur Sulsel mengklarifikasi pernyataannya yang telah mendiskriminasi masyarakat Rampi, statment Gubernur Sulsel yang ingin mengeluarkan Rampi dari Sulsel dan dari Indonesia telah menimbulkan huru hara di kota makassar […]