Wisata Bukit Punjabu Wakili Sulsel di LPDWN 2022,Ramli Paki : Mohon Doa Dan Dukungannya

Celebesplusonline.com ( Sidrap Sulsel ) — SUNGGUH luar biasa dan bisa menjadi percontohan di sebabkan satu-satunya desa yang mengikuti Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara (LPDWN) 2022 yang di adakan oleh Kementerian Desa dan PDTT Republik Indonesia sebentar lagi akan memasuki fase final pada bulan Juni 2022 mendatang adalah Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu,Desa Buntu Buangin,Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap,Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Buntu Buanging,Ramli Paki menyampaikan bahwa objek Wisata Bukit Sulapa Angin Punjabu keterwakilan Kabupaten Sidrap bahkan Provinsi Sulawesi Selatan yang sempat lolos ke 50 besar LPDWN 2022 KEMENDES-PDTT sampai saat ini berada di posisi kelompok 50 besar nasional dengan jumlah like 9.215.

Ramli Paki ( Kanan ) di salah satu warkop kota siwa

“Taman Wisata Bukit Punjabu masih berjuang untuk masuk Favorit 10 besar Nasional di final LPDWN 2022 KEMENDES-PDTT pada bulan Juni 2022 mendatang,”jelas Ramli Paki saat ditemui di Warkop BBG Siwa 30/5/2022.

Lanjut Ramli,sehingga saya selaku Kepala Desa dan atas nama masyarakat Desa Buntu Buangin sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari semua pihak untuk terus memberikan Like ke Taman Wisata Bukit PUNJABU melalui aplikasi Desa Wisata Nusantara 2022.

“Kami sangat optimis bisa tembus masuk Favorit 10 besar,jadi besar harapan kami untuk bantuan like dengan klik https://desawisata.page.link/axdT,”harapnya.

Editor : Sultan