Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Kedua Jasad Korban Hanyut di Sungai Belawae

Celebesplusonline.com ( Sidrap ) — Hari ketiga pencarian dua petani yang hanyut di Sungai Belawae Sidrap menemukan titik terang.

Setelah sebelumnya menemukan satu korban Lakami (30) di Sungai Siwa Kabupaten Wajo, operasi SAR Gabungan kembali berhasil menemukan korban kedua Lasaruni (17/5/2022)

Korban di tak jauh dari jembatan gantung Belawane Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap, Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 07.35 wita.

Komandan tim (Dantim) Basarnas Bone, Masrur, mengatakan saat ditemukan korban Lasaruni sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Jenazah Korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian,” katanya.

Oleh tim SAR Gabungan, jenazah langsung dievakuasi ke Puskesmas Belawae Sidrap sebelum dibawa ke rumah duka di Desa Amparita Kabupaten Sidrap.

Diberitakan sebelumnya, satu dari dua korban yang hanyut terseret arus di Sungai Belawae Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap berhasil ditemukan, Selasa (17/5/2022) kemarin.

Adalah Lakami (30), korban ditemukan di hari kedua pencarian oleh Tim SAR gabungan di Desa Kompong, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo sekitar pukul15.30 Wita.

Usai menemukan satu korban, Tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan menyisir wilayah-wilayah yang diperkirakan korban Lasuruni terseret air.

Setelah tiga hari pencarian, kedua korban akhirnya berhasil ditemukan.( BB )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kawasan Telaga Biru Bakal Dilengkapi Monas, Bupati Wajo Support Pengembangan Wisata

Sun May 22 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk melihat Monumen Nasional (Monas). Di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pun bisa. Peletakan batu pertama replika Monas baru saja berlangsung di Kawasan Wisata Telaga Biru, Desa Lempong, Kecamatan Bola, Sabtu (21/5/2022). Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang langsung melakukan peletakan […]