Daerah  

Bersinergi, PWI Wajo Ikuti Kegiatan Polres Wajo Memantau Arus Balik dan Vaksinasi Di Pelabuhan Bangsalae

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Suatu bukti kerjasama yang baik di torehkan PWI Wajo ke pihak Polres Wajo telah ikut menghadiri kegiatan Kepolisian Resort Wajo yakni memantau arus balik dan vaksinasi di Pelabuhan Bangsalae Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa,10/5/2022.

Kegiatan Polres Wajo diwilayah hukum Polsek Pitumpanua ini di hadiri oleh Ketua PWI Wajo H.Rukman Nawawi dan pihak Polres Wajo di pimpin langsung Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu.SH di dampingi Kabag Logistik Polres Wajo Kompol Jasman Parudik.SH, Camat Pitumpanua,Drs. H.Andi Cakunu, MSi,Kanit Laka serta Kapolsek Urban Pitumpanua,Kompol Andi Rahmat.SH beserta anggota dan anggota KP3 Bangsalae Siwa.

Ketua PWI Wajo H.Rukman Nawawi, sangat mengapresiasi kegiatan Polres Wajo terkait adanya pemantauan arus balik dan vaksinasi yang di gelar di pelabuhan Bangsalae Siwa.

” Dimana dalam kegiatan tersebut kami bersama rombongan Wakapolres dan Tripika Kecamatan Pitumpanua mendatangi di dua titik yakni jalur kapal Viber dan kapal Very,” terangnya.

Lanjut mantan wartawan Pedoman Rakyat ini mengatakan bahwa hasil dari pantauan kami di lapangan,untuk arus balik berjalan ramai dan lancar serta tidak terdapat antrian dan penumpukan kendaraan di lokasi pelabuhan serta penumpang veri dan viber tetap disarankan menjaga protokol kesehatan dan yang belum di vaksin di arahkan untuk mengikuti vaksinasi yang mana petugasnya sudah stay di lokasi pelabuhan Bangsalae, tutupnya.

Editor : Sultan