Dua Perwira Polres Bantaeng Serah Terima Jabatan, Kapolres : Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Dan Laksanakan Tugas

Celebesplusonline.com ( Bantaeng Sulsel ) —Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI memimpin upacara serah terima jabatan di lingkup Polres Bantaeng yang bertempat di Lapangan Apel, Polres Bantaeng,Rabu 23 Maret 2022

Diketahui ada dua pejabat yang serahterima saat ini yakni Kabag Ops dari pejabat Lama AKBP Jafar Tontong kepada Kompol Aswar Anas, S.Sos dan Kasat Lantas dari AKP Ida Ayu Made Ari S. Sos kepada AKP Hasanang SH.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI yang diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf serta seluruh Personil Polres Bantaeng dan Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI memberikan ucapan
terimakasih tak terhingga dan rasa hormat kepada para pejabat lama khususnya kepada AKBP Jafar Tontong yang akan memasuki masa Purnabakti dan kepada AKP Dayu yang karena kinerja dan Dedikasinya sehingga mendapat reward dari Pimpinan Polri sebagai Kasat Lantas Polres Pangkep, Andi Kumara

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru yakni Kompol Aswar Anas S.Sos dan AKP Hasanang SH di Polres Bantaeng, segera menyesuaikan dan laksanakan tugas.

“Tentunya dengan pengalaman Saudara bertugas pada tempat sebelumnya dapat memberikan yang terbaik untuk Institusi Kepolisian khususnya Polres Bantaeng, segera kenali dan bangun Komunikasi baik Internal maupun Eksternal Polres Bantaeng” ujarnya.

Selain Tugas Pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan, juga saat ini yang takkala pentingnya adalah Penanganan Pandemi Covid 19, tutupnya (**/Wis)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pecat Dua Oknum Bintara Polisi,Kapolrestabes Makassar : Saya Tidak Berbangga Hati Lakukan Upacara Ini

Thu Mar 24 , 2022
Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel )–Polrestabes Makassar menggelar upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) kepada dua oknum personil Polrestabes Makassar, Rabu (23/03/2022). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Hariyanto. Dua oknum polisi yang dipecat tersebut yakni Aiptu YH anggota Samapta Polrestabes Makassar yang terbukti secara sah dan […]