Kasus RS Fatimah Makassar Akan Diekspose di KPK Hari Kamis

Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel ) – Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel, Kombes Pol. Widoni Fedri mengungkapkan ada sekira sepuluh orang yang menjadi tersangka dalam kasus RS Fatimah Makassar.

Meski begitu, dirinya enggan membeberkan nama-nama para tersangka. Sebab, kasus ini baru akan diekspose di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang rencananya digelar Kamis, 24 Februari 2022.

“Dibawah 10-lah target (tersangkanya),” ucap Widoni–sapaan akrabnya saat diwawancara, Senin (21/2).

Dalam menetapkan tersangka, sambung Widoni, pihaknya akan melakukan pendalaman sebab tidak semua yang terlibat akan dijadikan tersangka.

Kata dia, mereka yang ditetapkan sebagai tersangka hanyalah orang-orang yang turut mencicipi uang negara tersebut. Ia pun belum membeberkan dari mana dan siapa saja yang akan jadi calon tersangka dalam kasus ini.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PMD Tetapkan 23 Desa Se-Kabupaten Wajo Gelar Pemilihan Serentak Anggota BPD

Tue Feb 22 , 2022
Celebesplusonline.com.( Wajo Sulsel ) – Dinas PMD Kabupaten Wajo menetapkan 23 desa se- Kabupaten Wajo menggelar pemilihan serentak anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ). Kadis PMD di wakili Kabid Bina Pemdes Kabupaten Wajo,Saiful SE.M.I.Kom mengungkapkan pada tahun 2022 ini sebanyak 25 desa yang berakhir masa jabatan anggota BPDnya dan […]