Memalukan !!! Dua Kadis Pemprov Sultra Adu Jotos

Celebesplusonline.com ( Kendari Sultra ) – Dua Kepala Dinas (Kadis) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) dengan adu jotos di pelataran Masjid Al Alam Kendari.

Dua Kadis itu, yakni Ridwan Badallah, selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra melawan Yusuf Mundu, selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sultra.

Aksi baku hantam itu terjadi di pelataran parkir Masjid Al Alam Kendari, Jl Jenderal ZA Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Rabu (9/2/2022).

Usai perkelahian tersebut Kepala Dinas Kominfo, Ridwan Badallah melaporkan kejadian itu ke Kepolisian Resor atau Polres Kendari.

Laporan itu tertuang dalam surat tanda penerimaan laporan: STPL/79/II/2022/Res Kendari

“Korban (Ridwan Badallah), mengalami luka di bibir bagian atas. Sehingga atas kejadian itu korban keberatan dan melaporkan kasus itu ke Polres Kendari,” tandasnya.

Yusuf Mundu ngaku menganiaya Ridwan Badallah lantaran tak terima disuruh makan sepatu sehingga terbawa emosi.

Sontak kejadian tersebut membuat peserta puncak Hari Pers Nasional atau HPN 2022 di Masjid Al Alam Kendari heboh.

Ia melaporkan kasus ini ke Kepolisian Resor atau Polres Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Bapenda Sultra, Yusuf Mundu menjelaskan peristiwa itu bermula saat dirinya berbincang dengan Ridwan Badallah dan beberapa pejabat lain.

Yusuf Mundu mengatakan kepada Ridwan Badallah, HPN 2022 ini adalah momentum untuk Kadis Kominfo tersebut.

(NKRIPOST/vprojectmedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Wajo Gelar Operasi Prokes di Tempat Hiburan Malam

Thu Feb 10 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – menindak lanjuti penyebaran virus Covid-19 Varian Omicron di Kab. Wajo Polres Wajo menggelar razia prokes di tempat hiburan malam, Kamis (09/02/2022). virus varian omicron sudah masuk di Indonesia dan menurut WHO penyebaran virus varian omicron lebih cepat daripada varian lainnya, dan untuk mencegah hal […]