Mensukseskan Program Pemerintah, Kapus Pitumpanua Bersinergi Tripika

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Suatu langkah dalam mensukseskan program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi salah satunya adalah bersinergi dengan Tripika.

Hal inilah yang di lakukan Kepala UPT Puskesmas Pitumpanua,dr Susanny Said,yang menggelar kegiatan vaksinasi dengan cara bersinergi Tripika Pitumpanua.

Kapus Pitumpanua dr.Susanny Said kepada media ini mengungkapkan bahwa hari ini,Rabu 2/2/2022 telah berjalan kegiatan vaksinasi untuk anak umur 6-11 tahun di empat titik sasaran.

Empat titik sasaran berada di lokasi sekolah dasar Attahriyah, SDN 181, 182 dan 211 Bulete.Ungkapnya.

“Bukti kerjasama yang terjalin selama ini, kami bersama Tripika Pitumpanua, Camat,Kapolsek,
Danramil tidak henti hentinya beriring bersama turun ke lapangan melakukan giat vaksinasi .Dan saat ini sasarannya ke sekolah dasar di wilayah pitumpanaua”.Imbuh Susanny Said.

Lanjut kata dia, berdasarkan jadwal pelaksanaan kesekolah- sekolah bersama team vaksinator yang sudah dibentuk dan jadwal yang sudah ada.Ujarnya.

“Kami berharap kepada orang tua siswa agar mendukung kegiatan ini dan memberikan izin kepada anaknya untuk mengikuti vaksinasi covid – 19 ini demi mencapai Herd Immunity”,Harapnya.

Adapun capaian vaksinsai hari ini dosis 1 bagi pelajar umur 6 -12 tahun di SDN 182 Bulete 22 anak,SDN 181 Bulete 51 anak,SDN 211 Bulete 146 anak sementara di SD-AT- Thariyah Bulete 9 anak.Jadi capaian hari pertama ini sebanyak 228 anak sudah vaksin pertama, Tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemkab Wajo Apresiasi Bantuan Mesin Pengering Padi dari Aspirasi Anggota DPR Akmal Pasluddin

Fri Feb 4 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Wakil Bupati Wajo, Amran SE, mendampingi Anggota Komisi IV DPR RI, Andi Akmal Pasluddin meresmikan bantuan mesin pengering padi di Desa Alewadeng, Kecamatan Sajoanging serta di Desa Padaelo dan Desa Raddae, Kecamatan Penrang, Jum’at (4/2/2022). Bantuan tersebut merupakan aspirasi dari anggota DPR RI, Andi […]