Survei Terbaru Dari 1.200 Responden, ,Anies Urutan Kedua Susul Prabowo Subianto

Celebesplusonline.com ( Jakarta ) – Lembaga Trust Indonesia Research and Consulting melakukan survei dengan tema elektabilitas tertutup capres 2024.

Pada hasil tersebut menempatkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di posisi teratas.

Sedangkan Puan Maharani menempati posisi 7 dengan hasil 3,3 persen.

“Pak Prabowo Subianto (paling tinggi) itu 25 persen,” kata Direktur Eksekutif Trust Indonesia, Azhari Ardinal dalam paparannya, Senin (31/1/2022).

Sementara di posisi kedua dan ketiga menjadi persaingan bagi Anies dengan Ganjar. Anies berada di posisi kedua dengan angka 18,9 persen dan Ganjar di urutan ketiga dengan angka 16,6 persen.

Lalu pada urutan keempat ada nama Sandiaga Uno dengan angka 8,3 persen, dan posisi kelima ada nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan angka 6,1 persen.

Sedangkan pada posisi enam ada Ridwan Kamil dengan angka 3,9 persen. Mensos Tri Rismaharini hanya 3,3 persen.

Nama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga masuk dalam survei ini dengan memperoleh angka 1,3 persen, disusul Erick Thohir 1,2 persen. Paling buncit ada nama Khofifah Indar Parawansa dengan 1,1 persen dan Airlangga Hartarto dengan 0,7 persen.

“Adapun Undecided Voters sebesar 11,8 persen,” tuturnya.

Untuk diketahui, Trust Indonesia Research and Consulting melakukan survei ini pada tanggal 3-12 Januari 2022 secara tatap muka langsung. 1.200 responden diikutsertakan dalam survei.

Teknik pengambilan sampel menggunakan multistage random sampling, dengan menetapkan margin of error sebesar 2,8 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen.

(Montt/Abadikini.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anies Dipasangkan Siapapun Menang, Termasuk Tokoh Ini, Mengejutkan

Tue Feb 1 , 2022
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) – Survey simulasi pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden menempatkan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan unggul dari paslon popular lain seperti Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil (RK), dan Puan Maharani-Sandiaga Uno. Survei yang dirilis Trust Indonesia Research and Consulting menempatkan pasangan Prabowo-Anies unggul dengan elektabilitas 23,4 persen […]