Kejar Target Program Vaksinasi Dosis Satu dan Dosis Dua , Sinergitas TNI-Polri Di Kecamatan Pammnaa Terus Membuahkan Hasil

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) -Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target 100℅ dosis satu dan dosis Dua turut dilakukan jajaran Polri, salah satunya ialah dengan Bersinergi dengan Dengan TNI dan pemerintah Setempat.

Hal itu terwujud dengan sangat baik atas sinergisitas yang selama ini terbangun antara TNI-Polri bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan /Desa Dan Puskesmas diantaranya dengan keliling kampung menggunakan Pengeras suara mengajak Warga untuk melakukan Vaksinasi.

Terlihat Kali Ini Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Aipda Awan.D,Briptu Muh Fadil bersama Babinsa Sertu Ridwan dan Kepala Desa Tobatang Tajang dengan Menggunakan Pengeras Suara di Mobil Dinas Desa Tobatang berkeliling Kampung mengajak Warga untuk Vaksinasi di Desa Tobatang Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo ,Jumat 28/01/2022.

Selain Mengajak Warga Untuk Vaksinasi TNi Polri Juga Ikut mendampingi Uptd Puskesmas Pammana dalam Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Tersebut.

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin menyampaikan bahwa bersama anggota Koramil secara langsung memantau giat vaksinasi yang dilakukan oleh petugas medis kepada masyarakat

“Atas kebersamaan selama ini, kita berhasil memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa dengan mengikuti vaksin mampu meningkatkan herd immunity Warga di Kabupaten Wajo khususnya bagi warga Kecamatan Pammana ,” ujar Iptu Andi Amiruddin .(Adr).

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KPK Berbicara, Soal Jaksa Agung Yang Minta Korupsi di Bawah Rp50 Juta Cukup Dikembalikan

Sat Jan 29 , 2022
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) – Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, buka suara terkait pernyataan Jaksa Agung ST Burhanuddin mengenali penyelesaian kasus korupsi di Indonesia. Burhanuddin menyatakan kasus korupsi yang menyebabkan kerugian negara di bawah Rp 50 juta bisa selesai dengan pengembalian uang. Ghufron merespon pernyataan tersebut dengan mengingatkan bahwa Indonesia […]