Polsek Tempe Berpatroli Dengan Blue Light Pantau Kota Sengkang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Tempe Polres Wajo terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya pada malam hari.

Untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Wajo khususnya Kecamatan Tempe, Personil Polsek Tempe Pantau wilayahnya di Kota Sengkang dengan berpatroli Blue Light.

“Kami melakukan patroli lampu biru malam ini untuk mencegah adanya aksi kejahatan pada malam hari di dalam kota sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tempe Iptu Bagus Pujianto, Sos, (24/1/2022) malam.

Upaya ini juga sebagai tindak lanjut dari imbauan Kapolres Wajo untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, dan nyaman.

Bagus. P mengatakan, Adapun wilayah yang kami pantau malam ini di antaranya seputaran Lapangan Merdeka, Seputaran pasar Sentral, dan wilayah lainnya yang dianggap rawan terjadinya kriminal.

Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan diantaranya pencurian, perampokan dan aksi kejahatan lainnya.

“Kami lalukan patroli pada wilayah hukum polsek tempe ini untuk mencegah adanya aksi kejahatan”, tegasnya

Lap :Sek.tmp

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BPJS Kesehatan Kelas 1,2,3 Akan Segera Dihapus Pemerintah, Ini Alasannya

Wed Jan 26 , 2022
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memberikan kebijakan baru terkait BPJS Kesehatan pada Januari 2022. Dalam keterangan resmi, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengaku akan segera melakukan penghapusan layanan dari BPJS Kesehatan. BPJS Kesehatan yang akan dihapus merupakan kelas 1,2,3. Nantinya layanan akan diganti menjadi bentuk kelas rawat […]