Wajo  

King Basket Ball Kompetition 2022 Sukses Digelar , Elfrianto Berikan Apresiasi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Salah satu kegiatan terbesar di gemari dan di cintai para khalayak ramai di dunia olah raga yaitu Basket Ball.

Di Wajo, kegiatan ini di gelar oleh King Basket Ball Kompetition 2022

Ketua umum Perbasi Wajo, Elfrianto kepada media ini mengakui bahwa di Kabupaten Wajo telah di gelar olah raga yang cukup besar dan dikenal yaitu Basket Ball.

” Kegiatan King Basket Ball Kompetition 2022 berlangsung di Sengkang Wajo yang mana pelaksanaannya pada tanggal 16-25 Januari 2022, dengan diikuti peserta dari berbagai daerah di Sulaewesi Selatan dan Sulawesi Barat”. Ujarnya.

Selain itu,menurut Keving nama akrab dari Elfrianto menambahkan yang ikut adalah atlet PON dan mantan atlet PON & POMNAS.Imbuh Sekrestaris partai PAN Wajo ini.

” Tentunya, kami memberikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, King Manajemen, PERBASI, Sponsor, Aparat TNI/Polri, Panitia, Peserta dan pencinta Basket serta yang mendukung Mensukseskan kegiatan King Basket Ball Kompetition 2022 ini”.

Selamat kepada BATARA WAJO (Putra) dan HARISMA(Putri) Telah menjuarai turnamen tersebut. Selamat Pula Kepada Aliansi Kejahatan /Belawa (Putra) yg meraih juara 2 dan King A/ Wajo (Putri) yang meraih Juara 3. Ini adalah awal yang baik Putra-Putri Wajo dapat Persembahan prestasi di bidang olah raga cabang Basket di awal tahun 2022 .Tutup anggota DPRD Wajo dapil Pitumpanua Keera.

Editor : Sultan