Bhabinkamtibmas Polsek Maniamgpajo Polres Wajo Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Jajaran Kepolisian Polsek Maniangpajo Polres Wajo mengamankan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 masyarakat yang berlangsung diUptd Puskesmas Naniangpajo Kec Maniangpajo Kab Wajo, Senin (24/1/2022) Kemarin.

Pemberian vaksin oleh tenaga medis dari Puskesmas Maniangpajo diperuntukkan kepada masyarakat Maniangpajo Dan Sekitarnya, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan program vaksinasi yang dilaksanakan secara bergantian diDesa/ Kelurahan DiKecamatan Maniangpajo Kab Wako.
Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Briptu Latike melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan yang berlangsung mulai pagi hingga usainya kegiatan tersebut.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Maniangpajo Iptu Reski.G SH mengatakan “Kita sangat mendukung proses vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Maniangpajo dan siap melakukan pengamanan agar pelaksanaannya berjalan aman dan lancar,” ucapnya.


Iptu Reski G SH juga mengharapkan, kepada masyarakat supaya bersedia divaksin.
“Ini guna mencegah menularnya Covid-19, dengan demikian kecil kemungkinan sebaran virus tersebut, selain itu herd immunity akan terbentuk” pungkasnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Asyik Konsumsi Miras, 4 Anak Remaja di Wajo Diamankan Polisi

Tue Jan 25 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Polsek Tempe Polres Wajo mengamankan 4 anak remaja yang sedang asyik mengkomsumsi miras jenis tuak di salah satu rumah kosong yang dijadikan home base bagi anak anak remaja tersebut, pada Senin (24/1/2022). […]