Kapolres Wajo Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Celebesplusonline.comn( Wajo Sulsel ) – Polres wajo menggelar upacara hari kesadaran nasional dilapangan upacara mapolres wajo, Senin (17/1/2022).

Upacara hari kesadaran nasional dipimpin langsung Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM sekaligus membacakan amanat.

Upacara hari kesadaran nasional adalah suatu kegiatan rutin dilaksanakan dalam institusi disamping itu pula kita evaluasi hasil pelaksanaan tugas sebelumnya” ujar Kapolres Wajo.

Dalam amanatnya Kapolres wajo “Dengan adanya momen upacara bulanan ini saya menghimbau kepada anggota tingkatkan profesionalisme kerja, jaga kekompakan antar sesama, cermati setiap informasi dengan cepat, laksanakn tugas dengan baik dan ikhlas, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mari kita bahu membahu mensukseskan program vaksinasi nasional untuk mencapai target kabupaten wajo 100%.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Wajo Gelar Upacara Sertijab Waka Polres Wajo Dan Kapolsek Bola

Mon Jan 17 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel) – Pagi hari ini senin 17 Januari 2022 sekitar pukul 09.00 Wita polres wajo menggelar upacara serah terima jabatan Waka Polres Wajo dan Kapolsek Bola. Upacara serah terima jabatan yang digelar polres wajo dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM sekaligus menyaksikan […]