Gelar Vaksinasi Massal 20 Tahun Pengabdian AKABRI 2001 “DWIPA ARYA”

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Vaksinasi massal digelar dalam rangka 20 tahun pengabdian AKABRI 2001 “DWIPA ARYA” indonesia tangguh, indonesia tumbuh.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A,SIK, MM, Bersama Kapolsek Majauleng IPTU AMDIA turun langsung ke lokasi di gelarnya vaksinasi AKABRI 2001 “DWIPA ARYA” , Selasa , 28 Desember 2021.

“Kegiatan Vaksinasi massal AKABRI 2001 berlangsung sekitar pukul. 08.00 wita s/d Selesai bertempat di Limpumajang Kecamatan Majauleng kabupaten Wajo”.Ungkap Islam.

Muhammad Islam menambahkan, pada vaksinasi AKABRI 2001 “DWIPA ARYA” tersebut terhitung 255 orang yang di Vaksin dosis pertama.Tambahnya.

Untuk petugas kesehatan melibatkan Tim Vaksinator dari Provinsi Sulawsei Selatan (RSUD Labuang Baji), Puskesmas Tosora Dan Puskesmas Majauleng, Tutup Kapolres Wajo.

Kapolsek Majauleng Iptu Amdia, mengakui setelah Vaksin selesai dilaksanakan pengundian Doorprize kepada masyarakat yang telah menerima vaksin dengan berdasar Nomor KTP yang terdaftar, adapun Doorprize antara lain Kulkas,Sepeda, Kipas Angin Dan Helm.Akunya

Sekedar di ketahui selama kegiatan vaksinasi massal AKABRI 2001 berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib.Tutup Amdia.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Amran Mahmud Bahas Berbagai Potensi Wajo di Seminar PB HMI MPO

Wed Dec 29 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud kembali memaparkan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Wajo. Menurutnya, banyak potensi yang ada di Kabupaten Wajo, tidak dimiliki oleh daerah lain. “Kita punya pesisir pantai yang panjang 103 km. Kita juga punya danau tempe dan masih banyak potensi lainnya,” ucapnya. […]