Tak Kenal Lelah, Kapolres Wajo Kembali Meninjau Vaksinasi Massal Dan Memberikan Door Prize Sepeda Motor di Pitumpanua

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam,A.S.IK.MM seakan tak pernah lelah untuk meninjau kegiatan vaksinasi.

Perwira berpangkat dua bunga melati di Kepolisian Resor Wajo kali ini mengunjungi vaksinasi massal dosis satu kepada warga hingga pukul 20.00 Wita yang bertempat di halaman Masjid Al – Muttaqin Siwa Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sabtu, 26/12/2021.

Di dampingi Ketua PWI Wajo H.Rukman ,Romansa peserta vaksin sudah 4 kali ke gerai vaksin tak lolos screening karena tekanan

 

Saat itu,Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam,A.S.IK.MM di dampingi oleh Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat, SH beserta jajarannya selalu aktif melakukan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya vaksinasi demi menjaga ketahanan tubuh ( Herd Immunity ) dalam virus Covid – 19.

Lanjut Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, A.S.IK.MM mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi ini merupakan program Vaksinasi serentak yang dicanangkan oleh Presiden RI, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi dan Capaian Vaksinasi dapat mencapai 70 % diakhir tahun.Ungkapnya.

“Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan Vaksinasi, serta tetap taat terhadap Protokol Kesahatan (Prokes),” Ajaknya.

Muhammad Islam menuturkan, perjuangan dalam menghadapi pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir.

“Kegiatan Vaksinasi Massal ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua warga nantinya akan divaksin,” Tutupnya.

Pada kegiatan vaksinasi massal itu, Kapolres Wajo memberikan hadiah door prize sebuah sepeda motor Honda Beat Street untuk hadiah utama dan sebuah Kulkas di peruntukan hadiah kedua serta puluhan hadiah menarik lainnya termasjk SIM gratis.

Selain Bupati Wajo Amran Mahmud, terlihat Elfrianto anggota DPRD Wajo, Kadis Kesehatan Dr.drg.H.Armin .MKes,Camat Pitumpanua Drs.H.Andi Cakunu.MSi, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat, Pimpinan Sobat Pertanian H.Abdul Halim, Kapus Pitumpanua, Kades / Lurah Se- Kecamatan Pitumpanua.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BOS Tewas Gantung Diri Dan Gegerkan Warga Siwa, Kapolsek : Korban Diduga Gangguan Jiwa

Mon Dec 27 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Warga Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo digegerkan penemuan seorang pria yang tewas bunuh diri , Minggu (26/12/2021) malam. Pria berinisial BOS (26) ini ditemukan oleh orang tuanya tergantung pada slop (balok) rumahnya dengan tali nilon warna biru dengan posisi kaki tergantung diatas lantai […]