Kapolsek Urban Pitumpanua Hadiri Pesta Panen Dan Syukuran Jemaat Gereja di Lauwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Urban Pitumpanua ,Kompol Andi Rahmat, SH menghadiri acara pesta panen tahun 2021 di gereja toraja jemaat lauwa Dusun Lompoloang Desa Lompoloang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Sabtu,6/11/2021.

Kegiatan pesta panen dan syukuran yang di laksanakan jemaat gereja toraja di Dusun Lompoloang Desa Lompoloang tersebut merupakan kegiatan rutinitas setiap tahun, namun dua tahun ini sempat tertunda akibat masa pandemi.

Di dalam kegiatan pesta panen dan syukuran jemaat gereja toraja tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Keakraban para personil Polsek Urban Pitumpanua dengan Majelis Jemaat Gereja Lauwa Klassis Bone di lokas nampak terlihat.

“Di acara pesta panen dan syukuran yang di gelar oleh para Jemaat Gereja Lauwa Klassis Bone berlangsung aman, damai dan tetap mematuhi protokol kesehatan”.Imbuh Kompol Andi Rahmat.SH.

Lanjut kata dia, bersama anggota,kami menikmati suasana keakraban di acara pesta panen dan syukuran.Mereka berbaur penuh kehangatan. Termasuk dengan para pendeta atau pemuka agama.Tutup Andi Rahmat.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Wajo, turut hadir pada kegiatan tersebut, yakni Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Elfrianto, Camat Pitumpanua, Andi Cakunu bersama jajaran Danramil dan Kapolsek Pitumpanua, Para Pimpinan Gereja serta Pimpinan dan Majelis Gereja Lauwa bersama jemaat.

Adapun Personil Polsek Urban Pitumpanua yang hadir dalam pesta panen dan syukuran jemaat gereja di Desa Lompoloang yaitu Kompol Andi Rahmat, SH,Aiptu Annas, S.H. Aiptu Medy dan Aipda Rante BP, S.H.

Editor : Sultan