Owner Tepi Sawah Jadi Narasumber Kegiatan “Pemuda Berbahaya” di Pinrang

Celebesplusonline.com ( Pinrang Sulsel ) – Kegiatan ‘Pemuda Berbahaya’ 2021 digelar di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan ini merupakan seri lanjutan dari Pekan Raya Pemuda Sulsel dari tiga tahun sebelumnya.

Event ini merupakan festival Inspirasi Anak muda dengan konsep kolaborasi berbasis ekonomi kreatif dan digital.

Ada 30 tokoh yang terjadwal akan hadir, empat diantaranya adalah Kepala Daerah yakni, Bupati Pinrang, Bupati Gowa, Walikota Parepare dan Walikota Makassar.
Adapun 26 tokoh lain merupakan representasi politisi, pengusaha, pelaku kreatif, start up, banjir, youtuber,

Selebgram dan juga akademisi yang selama ini konsen pada anak muda yakni Zakir Sabara. Turut hadir milenial Influencer sekaligus tokoh muda nasional Mba Sherly Annavita. Turut Hadir juga Pemilik Lesehan Tepi Sawah Sidrap yang belakang tiba tiba viral di tengah pandemi

Kegiatan ini diprakarsai oleh Forum Kreativitas Pemuda Sulsel bekerjasama dengan Dispora Sulsel, Pemerintah Daerah Pinrang, Bedabaik dan Corat-coret Kreasi Media dan beberapa lembaga lainnya.

Salah satu item utama dari acara ini adalah ‘Super Talkshow’ yang akan dipandu lansung oleh Content Creator & Ceo Bedabaik Rijal Djamal.

Tidak hanya itu, UKM Expo, ruang edukasi, ruang apresiasi akan turut jadi bagian acara Pemuda Berbahaya yang akan berlangsung dari tanggal 30-31 Oktober 2021 di Gedung Indoor Pinrang.

Rijal yang juga selaku Executive Producers menyampaikan bagi para peserta dan netizen yang ingin hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo Memberikan Materi "Strategi Pemenangan Politik" di Makassar

Sat Oct 30 , 2021
Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel ) – Bupati Wajo H. Amran Mahmud menghadiri kegiatan madrasah politik dan siber yang digelar Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan di Hotel Jolin Makassar Sabtu, 30 Oktober 2021. Tema dalam kegiatan tersebut. “Berkuasa dengan Benar”. Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini juga memberikan […]