BREAKING NEWS: Bupati Musi Banyuasin Ditangkap KPK

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – TIM Satuan Tugas (Satgas) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Jumat, 15 Oktober 2021, malam.

Operasi senyap kali ini digelar di daerah Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Salah satu yang diamankan dalam OTT kali ini, dikabarkan adalah Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin.

Dodi Reza juga merupakan anak dari mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri tidak membantah saat dikonfirmasi ihwal OTT di Musi Banyuasin.

Ia juga mengamini salah satu yang diamankan dalam operasi senyap tersebut yakni, Bupati Musi Banyuasin periode 2017 – 2022.

“Benar, Jumat (15/10/2021), Tim KPK berhasil mengamankan beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Sumatera Selatan,” kata Ali saat dikonfirmasi, Sabtu (16/10/2021).

Tak hanya Bupati Musi Banyuasin, tim juga mengamankan sejumlah pihak lainnya. Saat ini, pihak-pihak yang diamankan masih dalam proses pemeriksaan intensif tim KPK.

“Saat ini, para pihak yang ditangkap dan diamankan tersebut, masih dalam proses permintaan keterangan oleh tim KPK,” ucapnya.

KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam operasi senyap di Musi Banyuasin tersebut.

KPK berjanji akan menginformasikan lebih lanjut terkait OTT ini.

(Montt/Sindonews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Amran Mahmud Hadiri Duta Wisata Wajo di Makassar

Sun Oct 17 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Selain pengembangan pertanian terpadu dan beberapa sektor lain yang menjadi program unggulannya bersama Wakil Bupati, Bupati Wajo, Amran Mahmud juga selalu memaksimalkan upayanya untuk mengembangkan pariwisata. Untuk pengembangan pariwisata, selain selalu mengupayakan mencari investor dan bantuan dari pusat maupun penganggaran di APBD, Ketua DPD […]