Rakorda Sulsel Usul Parabowo Pilpres Dan AIA Pilgub Sulsel

Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel ) – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Sulsel yang dihelat di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Sabtu (9/10/2021) malam. Hadir dalam Rakorda tersebut Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Rakorda berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Hadir seluruh pengurus DPD, Pengurus 24 DPC kabupaten/kota, serta seluruh anggota DPRD Fraksi Gerindra tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Saat ditengah Rakor dalam sambutanya Sekjen DPP Partai Gerindra memastikan Ketua Umum Prabowo Subianto bakal maju bertarung di ajang Pilpres 2024.

Dia meyakini Prabowo bakal menerima mandat para kader untuk maju kembali demi mewujudkan cita-cita partai yang belum terwujud.

Dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi bahwa Insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024,” tegas Ahmad Muzani.

“Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” tambahnya.

Ahmad Muzani pun berharap agar seluruh kader Partai Gerindra di Sulsel dapat bekerja keras untuk memenangkan Prabowo.

Jika pada 2019, perolehan suara Prabowo di Sulsel mencapai 57 persen, maka di Pilpres 2024 ia menargetkan kemenangan hingga 65 persen.

Ahmad Muzani mengingatkan para kader agar menjadi penentu kemenangan bagi Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya meminta seluruh komponen Gerindra Sulsel, mulai DPD, DPC, PAC hingga ranting memenangkan Prabowo. Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar. Jadikanlah Sulsel sebagai kandang
Gerindra,” demikian Ahmad Muzani.

Diarena Rakorda, Sinyal DPP Partai Gerindra untuk mengusung Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Pilgub Sulsel 2024 semakin kuat.

Bahkan, ketua DPD Partai Gerindra Sulsel itu sudah diminta mempersiapkan diri dari sekarang. Penegasan itu disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Sabtu,

“Saya dengar meski masih malu-malu, forum Rakorda ini menyepakati untuk mendukung Pak Iwan (AIA) maju di Pilgub Sulsel 2024. Kalau itu iya, mari kita siapkan dari sekarang,” katanya disambut tepuk tangan riuh para peserta Rakorda.

Ahmad Muzani bukan tanpa alasan. Ia menyebut jika sinyal untuk mengusung anggota DPR RI dua periode itu sangat wajar. AIA merupakan kader tulen Partai Gerindra serta termasuk sebagai salah satu pendiri partai besutan Prabowo Subianto tersebut di Sulsel.

Rakorda DPD Partai Gerindra Sulsel sendiri turut dihadiri oleh sejumlah anggota DPR RI Fraksi Gerindra.

Diantaranya Prasetyo Hadi, Kamrussamad, Azikin Solthan dan M Husni. Hadir pula jajaran pengurus DPP Gerindra, diantaranya Danang Wicaksana dan Wasekjen Fauzi Baadilla. (**)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Selain BPJS Gratis, Pemkab Wajo Juga Kucurkan Bantuan Produktif Usaha Mikro

Mon Oct 11 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pandemi Covid-19 tidak sekadar bencana kesehatan, tetapi juga berdampak besar pada ekonomi. Salah satu sektor paling terdampak adalah usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).   Berbagai langkah pun dilakukan untuk terus menghidupkan sektor penyangga ekonomi ini. Baik pemerintah pusat maupun daerah, terus menyokong dengan […]