Satlantas Polres Sidrap Bagi Masker Dan Sticker ” Ayo Pakai Masker “

Celebesplusonline.com ( Sidrap Sulsel )– Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap melakukan pembagian Masker dan menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan yang sedang melintas diwilayah hukum Polres Sidrap. Kamis (26/8/2021) pagi.

Personil Polres Sidrap Bagi Masker dan Sticker

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin, SE., MM mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19.

AKP Muh Tamrin Kasat Lantas Sidrap

“Saat pembagian masker dan pemasangan stiker kami juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kesadaran terutama menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah”, Kata kasat lantas.

“Kita melakukan pembagian masker sebanyak 80 lembar serta pemasangan stiker sebanyak 13 lembar kepada pengguna jalan”, Ujarnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Sulsel Terima Bantuan Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

Thu Aug 26 , 2021
Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel ) – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, menerima bantuan sosial dari Pengusaha Peduli NKRI yang tergabung dalam Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia berupa beras pada Kamis (26/8/2021) di Lobby Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel mengucapkan apresiasi dan .penghargaan yang tinggi, dan juga rasa Terima kasih atas partisipasi […]