Kapolsek Pammana Dampingi Baznas Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin bersama Camat Pammana Junisatri Rasid S.Stp dan Kanit Ik Bripka Andi Zeinal AM SH ,Bhabinkantibmas Bripka Rohandhi Saputra mendatangi TKP korban angin puting beliung di Lingkungan Wolris Kel.Cina Kecmatan Pammana Kabupaten Wajo Senin (16/08/2021).

Dalam waktu yang bersamaan Baznas Kab Wajo.juga menyalurkan bantuan tunai kepada 3(Tiga ) pemilik rumah yang diterjang angin puting .

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab Wajo dalam hal ini diwakili oleh Andi Najermudin S,Sos didampingi Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin bersama Camat Pammana Junisatri Rasid S.Stp dan Kanit Ik Bripka Andi Zeinal AM SH ,Bhabinkantibmas Bripka Rohandhi Saputra tersebut dalam rangka memberikan semangat dan kepedulian atas bencana yang terjadi pada hari Kamis Sore 12 Agustus 2021 pukul 16.00 wita.

Kapolsek Pammana Menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BAZNAS Kab Wajo kepada masyarakat Wajo terutama bagi masyarakat yang terkena bencana.

“Jangan dilihat jumlah yang kami berikan, tapi ini sebagai bentuk kepedulian BAZNAS untuk meringankan beban kepada saudara kami yang rumahnya rusak karena angin puting beliung,” ujar Iptu Andi Amiruddin

Kapolsek Pammana mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Kab Wajo.atas kepeduliannya kepada masyarakat Pammana.

“Kami mengapresiasi kepada BAZNAS yang selama ini telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat Pammana Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan menjadi berkah,” Tutup Ipda Andi Amiruddn.(Adr)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Pimpin Apel Kehormatan Dan Malam Renungan Suci

Mon Aug 16 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM memimpin pelaksanaan upacara malam apel kehormatan dan renungan suci, bertempat di taman makam pahlawan Empagae Sengkang, Selasa dinihari, 17 Agustus 2021. Dalam upacara yang di gelar tepat pukul […]