Wajo  

Hadiri HBA Ke-61 Ketua DPRD Wajo Bincang Santai Bersama Kepala Kejari

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Ketua DPRD Wajo Haji Andi Alauddin Palaguna,S.Sos menghadiri Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tahun 2021 yang bertepatan hari ketiga Tasryik setelah pelaksanaan lebaran Idul Adha 1442 H, Kamis (22/7/2021).

Dalam ramah tamah HBA 2021 di laksanakan di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Wajo, Kamis (22/7/2021). Karena masa pandemic sehingga tidak ada seremonial, acara diisi dengan bincang-bincang santai dengan Bapak Bupati beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Selain Ketua DPRD Wajo dan Bupati Wajo,mereka yang hadir, yakni Wakil Bupati Wajo, Kasdim 1406 Wajo, Wakapolres Wajo, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, dan Kepala Rutan Klas II B Sengkang.

Ketua DPRD Wajo Haji Andi Alauddin Palaguna menyampaikan selamat HBA 2021 kepada Kepala Kejari Wajo bersama jajarannya. “Atas nama pribadi dan lembaga legislatif Wajo mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021. Semoga terus berkarya untuk bangsa,” Imbuhnya.

Sementara, Kepala Kejari Wajo, Eman Sulaeman, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Forkopimda pada acara syukuran peringatan HBA 2021.

“Terima kasih kepada Bapak Ketua DPRD Wajo atas kehadirannya. Karena masa pandemi, kami melaksanakan syukuran ini dengan terbatas dan sederhana,” ucap Eman Sulaeman. (Aso)

Editor : Sultan