Daerah  

Kapolres Bone Pimpin Serah Terima Jabatan,Dua Perwira Lantas Resmi Berganti

Celebesplusonline.com ( Bone Sulsel ) – Sebagai wujud penyegaran organisasi, Polres Bone melakukan kegiatan serah terima jabatan (sertijab). Kegiatan tersebut digelar di Aula Dinas PU Kabupaten Bone, dipimpin langsung oleh Kapolres Bone, AKBP Try Handoko, W.P, S.Ik. Senin (28/06/2021).

Ada dua perwira yang melaksanakan serah terima jabatan. Yaitu Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP Mustari, dan mendapat Jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Gowa.

Sedangkan Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone, Iptu Andi Muhammad Idris, S.Sos menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Iptu Sujarwo, dan mendapat jabatan baru sebagai Ps. Paur Si Sim Subditregident Dit Lantas Polda Sulsel.

Kapolres Bone, AKBP Try Handoko W.P, S.Ik mengatakan serah terima jabatan
adalah hal yang biasa terjadi dalam institusi Polri.

“Hal itu merupakan bagian dari sistem pembinaan personel, dan merupakan hal yang wajar. Selain itu sertijab, juga sebagai bentuk usaha penyegaran suasana manajerial dan kepemimpinan. Untuk peningkatan dinamika operasional dan kesinambungan estafet kepemimpinan,” ujarnya.

Kapolres Bone juga menjelaskan, jabatan Kasat Kasat Lantas dan Kanit Regident merupakan jabatan yang cukup strategis dan penuh tantangan. Sehingga ia meminta kepada dua pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab, untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bone juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama. Atas kinerja, dedikasi dan pengabdiannya yang telah diberikan selama menjabat di lingkungan Polres Bone.

Tunjukkan bekal ilmu dan pengalaman yang didapatkan di Polres Bone, di tempat tugas yang baru. Dan tak lupa saya ucapkan, untuk selalu sukses dan terus menjalin silahturahmi. Tutupnya. (*)

Editor : Sultan