Polsek Pitumpanua Polres Wajo Mengamankan Pelaku Penganiayaan Dan Evakuasi Mayat Korban Ke RSUD Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Pitumpanua Pokres Wajo bersama anggotanya mendatangani TKP penganiayaan yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia dipinggir sawah, Minggu (27/6/2021).

Berawal dari laporan masyarakat bahwa telah ditemukan mayat yang tergeletak dipinggir sawah dengan identitas yaitu ULI (30) warga Dusun Lamonyi Desa Lauwa Kec. Pitumpanua Kab. Wajo.

Setelah Kapolsek Pitumpanua KOMPOL JASMAN PARUDIK bersama anggotanya tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP serta mencari beberapa informasi dari beberapa saksi disekitaran TKP.

“Dari hasil olah TKP peristiwa di perkirakan sekitar pukul 02.00 wita dini hari karena kondisi korban sudah lembam mayat. Luka dibagian punggung, luka lengan kiri dan perut sebelah kiri keluar usus,”ungkap Kapolsek Pitumpanua.

Kompol Jasman pun menjelaskan kronologis kejadian tersebut berawal dari kesalah pahaman antara korban dan tersangka sehingga terjadi perkelahian diantara keduanya.

Tidak menutup kemungkinan pelaku bukan hanya satu orang. Mengingat luka korban lebih dari satu, kejadian tersebut diduga akibat meminum minuman keras sehingga terjadi kesalah pahaman,tuturnya.

Setelah mengumpulkan bukti-bukti di TKP, Kapolsek Pitumpanua menjelaskan bahwa korban ULI (30) dianiaya oleh Syahrul Gunawan (25) warga Desa Paojepe Kec. Keera Kab. Wajo dimana pelaku Syahrul Gunawan (25) telah menyerahkan diri kepada petugas kepolisian polsek pitumpanua setelah mengetahui korbannya meninggal dunia.

Adapun tindakan dilakukan oleh petugas kepolisian mengevakuasi korban ke RSUD Siwa untuk diotupsi sementara pelaku diamankan di Mapolsek Pitumpanua untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir,Haji Mustafa: Ini Adalah Kepedulian Partai Gerindra Atas Musibah Yang Menimpa Warga

Sun Jun 27 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bencana banjir menerjang 3 desa di Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sabtu dinihari, 25 Juni 2021. Menurut Haji Mustafa, bantuan yang disalurkannya adalah bentuk kepedulian sekaligus meringankan beban warga atas musibah yang menimpa. “Ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan keluarga besar Partai Gerindra atas musibah, […]