Daerah  

Polda Sulsel Mutasi Sejumlah Perwira Berganti Posisi

Celebesplusonline.com (Makassar Sulsel) — Mutasi di tubuh Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) kembali bergulir sejumlah perwira berganti posisi.

Perwira Kepolisian yang berganti posisi diantanya adalah :

Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Hambali diangkat sebagai Kasat Sabhara Polres Jeneponto.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba dijabat oleh IPTU Baharuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng.

Kasat Intelkam Polres Bulukumba AKP Muhammad Ramli diangkat sebagai Kabagops Polres Bulukumba.

Kasat Intelkam Polres Bulukumba dijabat oleh IPTU Amri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba.

IPTU Arif Rahman Kasiwas Polres Bulukumba diangkat sebagai Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba.

Kanitregident Satlantas Polres Bulukumba IPTU Ahmadin diangkat sebagai Kapolsek Barombong Polres Gowa.

Kanitregident Satlantas Polres Bulukumba dijabat oleh IPTU Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitregident Satlantas Polres Barru.

AKP Muh Yusuf S,Sos MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Wajo mendapatkan promosi atau diangkat dalam jabatan baru sebagai bhayangkara administrasi penyelia bidang binopsnal ditlantas Polda Sulsel (Dalam Rangka DIK Sespinma T.A.2021) dan akan digantikan oleh AKP Hasanang yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Silaka subdit Gakkum ditlantas Polda Sulsel.

Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel dengan nomor: STR 206 – 207/IV/KEP./2021/Tanggal/13-4-2021 dan ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana atas nama Kapolda. (*)

Editor : Sultan