Persija Menaklukkan Barito Putera Dengan Skor Tipis 1 – 0 Di Stadion Malang

Celebesplusonline.com (Malang Jatim) – Dua wakil Grup B, Persija Jakarta dan PSM Makassar harus saling jegal lagi di semifinal. Hal itu sesuai bagan Piala Menpora 2021 yang dibuat panitia sejak akhir babak penyisihan lalu.

Persija dan PSM lolos ke semifinal setelah mengalahkan lawan-lawannya di perempat final.

Sebelumnya, dua tim alumni perserikatan ini juga sudah saling berhadapan pada laga perdana penyisihan Grup B. Kala itu PSM menang 2-0.

Namun setelah melewati tiga pertandingan, Persija finis sebagai juara Grup B dan PSM runner-up.

Di perempat final, PSM Makassar menyingkirkan juara Grup A PSIS Semarang lewat drama adu penalti, Jumat (9/4/2021).

Sementara Persija menaklukkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (10/4/2021) malam.

Sesuai bagan Piala Menpora, dua tim ini harus saling jegal lagi sebelum final. Tepatnya di babak 4 besar.

Penentuan bagan Piala Menpora ini sendiri sejak awal jadi sorotan netizen. Sebab dengan format empat grup, sangat memungkinkan tim dari grup yang sama bentrok di semifinal. Sangat tak elok.

Bahkan ada netizen yang menyebut pembuat bagan Piala Menpora ini sangat tidak profesional. Seolah tak paham cara membuat turnamen.

“Jigana tara maen PS wkwkwk,” kritik akun @prn***dq

“Gak sekalian sistem zona aja dari awal kalo bagannya kayak gini. Ngapain susah susah dibikin grup, sungguh mem bingungkan,” timpal akun @suf***sm_

Babak perempat final Piala Menpora 2021 sendiri masih menyisakan dua laga sebelum digelar babak semifinal.

Yaitu duel Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya pada Minggu (11/4/2021). Keeseokan harinya, PSS Sleman lawan Bali United. (fat)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sat Intelkam Polres Wajo Melakukan Monitoring Terkait Penerimaan Vaksin Sinovac Tahap II

Sat Apr 10 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Unit III (Sosbud) Sat Intelkam Polres Wajo melakukan pamtup dan memonitoring penerimaan Vaksin Sinovac Tahap II di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi selatan, Sabtu (10/04/2021) kemarin. Penerimaan Vaksin Covid-19 Tahap II untuk Wilayah Kabupaten Wajo oleh Arsyad (Kepala Seksi Surveilance Imunisasi Dinkes Wajo) […]