Tim PWI Peduli Bencana Sulbar Tiba di Mamuju, Ketua PWI Wajo : Terimakasih Bapak Kapolres Wajo

Celebesplusonline.com (Mamuju Sulbar) — Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 10 jam, akhirnya tim PWI peduli bencana Kabupaten Wajo tiba di Mamuju, ibu kota Sulawesi Barat, Jumat 23 Januari 2021 sekita pukul 23.00 WITA.

Ketua Tim PWI Peduli Bencana Sulbar, Edy Mulyawan yang dihubungi melalui telepon selularnya, mengatakan, tim PWI peduli bencana bersama dengan rombongan Pemkab Wajo yang membawa bantuan kemanusian, tiba di Mamuju sekitar pukul 23.00 WITA.

Tim PWI peduli bencana Sulbar, lanjut Edy, menginap di rumah salah seorang warga Wajo yang terkena dampak gempa.

“Saya bersama dengan tim nginap di teras rumah salah seorang warga Wajo,” ujar Edy.

Rencananya, kata Edy, bantuan kemanusiaan yang dibawanya itu, akan diserahkan hari ini kepada warga yang terkena musibah gempa di daerah Mamuju.

Sementara itu, ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi, mengucapkan syukur, atas tibanya tim PWI peduli di Bumi Manakarra dengan selamat.

Mantan wartawan Pedoman Rakyat ini, tak lupa menyampaikan terimakasihnya kepada para donatur yang telah memberikan sumbangannya melalu PWI peduli bencana Kabupaten Wajo

“Saya atas nama PWI peduli bencana dan At- Taubah peduli menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sumbangannya,” ujar Rukman.

Tim PWI saat memberikan bantuan

Secara khusus ketua PWI Wajo 2 periode ini, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam S.IK MM, yang telah membantu menyiapkan kendaraan pengangkut logistik ke Sulbar.

“Ucapan terimakasih khusus saya sampaikan kepada bapak Kapolres Wajo, atas kerja samanya, yang telah membantu menyiapkan kendaraan pengangkut logistik,” pungkas Rukman. (Gus)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peduli Sulbar, Pemda Wajo Buka Posko Bencana dan Dapur Umum di Mamuju

Mon Jan 25 , 2021
Celebesplusonline.com (Majumu Sulbar) — Pemerintah Kabupaten Wajo membuka posko bencana di Mamuju, Sulawesi Barat. Tak hanya posko bencana, Pemda Wajo melalui Tagana membuka dapur umum. Pembukaan dapur umum ini untuk menyuplai kebutuhan makanan bagi warga korban gempa. “Dapur umum kami buka di posko. Itu untuk membantu korban,” kata Bupati Wajo, […]