DPC MOI Wajo Silaturahmi Pemda Wajo

Celebesplusonline.com — (Wajo Sulsel) – Setelah melakukan rapat kerja akhir tahun pada sabtu siang, DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Wajo mengadakan silaturahmi dengan Pemda Wajo di Warkop Acci kota Sengkang, 19/2/2020 Sabtu Malam.

Ajang silaturahmi itu di hadiri Kabid Humas Pemda Wajo Supardi mewakili Bupati Wajo dan Pengurus DPC MOI Kabupaten Wajo.Nampak Ketua DPC MOI Kabupaten Wajo Marsose, Wakil Ketua Drs Arif Rahman, serta simpatisan MOI.

Dalam sambutannya Supardi menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini untuk memperat hubungan dengan mitra media yang di Kabupaten Wajo

“Silaturahmi ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara pemerintahan dengan pers dalam hal ini khususnya DPC MOI terutama hubungan kemitraan.” jelas Supardi 19/12/2020

Lebih lanjut Supardi, Kami juga memberikan apresiasi kepada DPC MOI yang telah berpartisipasi dan bersinergi untuk kemajuan dan mendukung pemerintah dalam hal ini terkait pemberitaan.

“Selaku pemerintah daerah Kabupaten Wajo meminta agar MOI kedepanya bisa memberikan kontribusi demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Wajo.” pungkasnya.

Sementara Marsose selaku Ketua DPC MOI Wajo menyampaikan bahwa ada 14 media online yang tergabung saat ini di DPC MOI Wajo dan juga memperkenalkan pimpinan serta kabironya yang bertugas di Wajo.

Bukan hanya itu Marsose juga melaporkan hasil rapat kerja DPC MOI yang di gelar di tempat yang sama pada siang harinya.

Dikatakannya, ini merupakan moment yang tepat bagi semua penggiat kegiatan melalui sarana internet diantaranya media massa online, media perdagangan online, dan media sosial online, membentuk organisasi bersama untuk bersatu mengembangkan teknologi ini dalam berbagai bentuk, pola, dan kegiatan yang berguna dan bermanfaat bagi pertumbuhan kesejahteraan dan perdamaian, serta keutuhan ciptaan.

Kebersamaan bersinergi sebagai sesama pengguna internet dalam berbagai usaha dan kegiatan merupakan hal yang penting untuk pengembangan, pemanfaatan teknologi telekomunikasi melalui internet.

“Hasil rapat kerja DPC MOI Wajo tadi siang,yakni akan melakukan safari jurnalis di 14 kecamatan,rencana akan di adakan turnamen bulutangkis MOI Cup 2021,dan sejumlah agenda lainnya yang akan kami programkan didepan,”ungkap Marsose

Dan harapannya semoga DPC MOI bisa menjadi mitra dan mengawal kebijakan pemerintah kabupaten Wajo, tutupnya (@bust )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wakapolres Wajo Serahkan Bantuan Kepada Petugas Posko Natal dan Tahun Baru 2021 di Siwa

Fri Dec 25 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrullah S.IK.MM di wakili Wakapolres Wajo Kompol H Andi Tonralipu,SH MH didampingi Kasat Binmas AKP Hasanuddin Leo dan Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman Parudik SH bersama awak media pantau Pos Pengamanan Ops Lilin 2020 di jalan poros Siwa-Belopa tepatnya pertigaan jalan […]