Penggerebekan Terduga Curanmor Di Pimpin Langsung Kapolsek Urban Pitumpanua

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman Parudik SH pimpin langsung penggerebekan terduga curanmor di Desa Bulusiwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Selasa 3 November 2020 pukul 20.20 waktu setempat.

Kapolsek bersama 4 anggota menggerebek dan menangkap langsung dua terduga curanmor di kediamannya dan kedua terduga pelaku curanmor di ketahui berinisial RL (37) dan AR (40), Keduanya merupakan warga Desa Bulu Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Jasman P Kapolsek Urban Pitumpanua mengungkapkan bahwa ke dua terduga curanmor di Desa Bulusiwa saat ini diamankan di Polsek Urban Pitumpanua, Satu Diantaranya Ditembak Petugas.

“Satu di antara dua terduga pelaku curanmor tersebut di tembak petugas dan keduanya akhir akhir ini meresahkan warga setempat”.

Lanjut Jasman mengatakan, salah satu dari kedua pelaku terpaksa harus di berikan tima panas karena berusaha kabur dan melawan petugas saat hendak di tangkap, ungkapnya.

Dan adapun kronologis kejadian terjadinya pencurian motor yamaha mio soul warna biru DD 2156 ON pada hari minggu, 25 Oktober 2020 sekitar pukul 02.00 wita.

Dua orang pelaku tersebut mendatangi dan mengambil sepeda motor milik korban yang sementara diparkir diteras rumah, selanjutnya motor tersebut dibawa dan disembunyikan dan selanjutnya dibuka kapnya dirumah pelaku AR.

Kemudian hendak dijual namun sebelum dijual didapat informasi sehingga melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut.

Kedua pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil sepeda motor tersebut tanpa sepengetahuan pemiliknya dan saat ini pelaku di amankan bersama barang bukti di Polsek Urban Pitumpanua, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemda Wajo Menyerahkan Bantuan pada Korban Anging Puting Beliung di Kecamatan Pammana

Tue Nov 3 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Penyerahan Bantuan pada korban Bencana Angin Puting beliung yang merusak 5 rumah yang terletak di Dusun Sumpan Ale Desa Lapaukke Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan Penyerahan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran. SE bersama Dinas Sosial dan Dinas Penanggulangan Bencana […]