Daerah  

Ketua Umum Lipan Hadiri Rampimda Sidrap

Celebesplusonline.com (Sidrap Sulsel) — Setelah melakukan Kegiatan Monitoring di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Ketua Umum Lipan Indonesia Muh Natzir Azis meminta kepada Ketua DPP Lipan Indonesia Bapak Ir.Muchtar Baso, agar secepatnya DPP Lipan Indonesia melakukan koordinasi dengan Pengurus DPK Lipan Kabupaten Wajo Sulsel

Untuk menindak lanjuti hasil kegiatan Monitoring DPP Lipan Indonesia di Kabupaten Wajo, hal ini disampaikan Ketua Umum pada saat Rapimda (rapat pimpinan daerah) di Hotel Grand Sidney Sidrap, 31/10/2020.

Ketua Umum juga berharap kepada Ketua DPK Lipan Wajo, agar segera menyelesaikan monitoring khususnya di Kecamatan Pitumpanua,dan Kecamatan Keera,dan segera melaporkan hasilnya ke DPP Lipan Indonesia secepatnya.

Pelaksana Ketua DPK Lipan Indonesia Kabupaten Wajo, juga sekjen lipan Indonesia Wahyuddin mengatakan akan turun kembali memonitoring di Kecamatan Pitumpanua

Dan Kecamatan Keera, setelah Rapimda (rapat pimpinan daerah) selesai.di tanya soal agenda turun di dua kecamatan tersebut guna melanjutkan monitoring penggunaan Dana Desa tahun 2018/2019.

Ketua DPP Lipan Indonesia Ir.Muchtar Baso, menyambut baik apa yang Diinstruksikan oleh ketua Umum Lipan Indonesia, dan menurut Ketua DPP Lipan kami siap dan akan Melaksanakan instruksi dan petunjuk serta arahan ketua umum Lipan Indonesia.

Ketua umum Lipan Indonesia Muh. Natzir atau TETTA JOA saat di temui oleh awak Media ini, mengatakan hasil dari monitoring atau pemantauan di Kabupaten Wajo masih banyak yang perlu di perbaiki,terutama dari penggunaan Anggaran Dana Desa.

Lanjut Ir.Mukhtar Baso.kami dari tim Pemantau akan melaporkan hasil Monitoring kepada ketua umum Lipan Indonesia untuk ditindak lanjuti. kata Muctar Baso.

Kegiatan ini merupakan pemantauan Bukan mencari kesalahan orang dan saya berharap semua pihak terkait dapat bekerja sama dengan kami. (MTR.S.AG)

Editor : Sultan