Bertepatan Hari Sumpah Pemuda Polsek Pammana Berhasil Amankan Pelaku Pesta Miras

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bertepatan Hari Sumpah Pemuda Rabu 28 Oktober 2020, sekitar pukul 22.15 Wita kemarin. Polsek Pammana Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo terjung melakukan patroli malam pada tempat rawan.

Kapolsek Pammana Sayyek Qurais Bersama Anggota Mengamankan Pelaku dan Barang Bukti Miras

Rombongan Polsek Pammana dalam patroli berhasil menemukan sekumpulan pemuda yang sementara melakukan pesta miras di dalam mobil di acara Perkemahan dalam rangka pekan raya Pammana di Hari Sumpah Pemuda ke 92.

Mereka di temukan di lapangan Maroangin Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo pada operasi tersebut, Polisi temukan sekumpulan pemuda yang sementara berpesta miras di acara pekan raya Pammana, di lapangan Maroangin Kelurahan Cina Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Kapolsek Pammana AKP Sayyek Qurais, mengatakan bahwa, ada pelaku pesta miras yang diamankan berinisial AM (22), bekerja sebagai operator alat berat, dari Desa Botto.

“Adapun barang bukti yang kami amankan, 10 botol besar bir hitam merek Quinnes dan satu unit mobil Toyota Calya dengan Nomor Polisi DW 1637 LQ,” jelasnya.

Lanjut, AKP Sayyek Qurais mennambahkan untuk sementara pelaku dan barang bukti diamankan di Kantor Polsek Pammana, tambahnya.

Kapolsek Pammana AKP Sayyek Qurais di dampingi anggota antara lain Bripka Hasan, Bripka Irwan, Bripka Rohandi

(Hms Polres Wajo/ Sul)