DPP Lipan Indonesia Susun Program Untuk Melaksanakan Monitoring Di beberapa Kabupaten Kota Di Sulawesi Selatan

Celebesplusonline.Com. (Makassar Sulsel) — Setelah melakukan rapat kordinasi DPP Lipan Indonesia dengan Pengurus DPD Lipan Sulsel, di Kafe Pelangi Makassar Sabtu malam.DPP Lipan akan menyusun program untuk melaksanakan kegiatan Monitoring di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan.

Ketua Umum DPP Lipan Indonesia Muh Natzir Azis mengatakan sudah meminta kepada Ketua Harian DPP Lipan Indonesia Ir Muchtar Baso agar secepatnya DPP lipan Indonesia melakukan koordinasi dengan Pengurus DPD Lipan SulSel, untuk membahas kegiatan Monitoring DPP Lipan Indonesia dan segera menindak lanjuti kegiatan Monitoring ini di beberapa Kabupaten.

Muh.Natsir Aziz juga berharap agar seluruh Pengurus DPD dan DPK Lipan menyiapkan diri.

“Ada beberapa poin pembahasan program diantaranya, penyusunan komposisi kepengurusan DPP Lipan,persiapan pengukuhan serta pelantikan pengurus DPD Kalimantan Timur yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun ini,”jelas Tetta Joa sapaan Muh Natsir Azis Ketua umum Lipan Indonesia kepada media ini melalui selulernya,12/10/2020

Sementara Ketua Harian DPP Lipan Indonesia Ir Muchtar Baso saat dikomfirmasi menyampaikan, kami menyambut baik apa yang diinstruksikan oleh ketua Umum Lipan.

“Kami siap dan akan melaksanakan kegiatan Monitoring DPP Lipan ini setelah mendapat petunjuk serta arahan dari Pak Ketua Umum Lipan Indonesia,”menurut kata Ketua Harian DPP Lipan,Muchtar Baso.

Lebih lanjut Muchtar Baso menjelaskan, salah satu kegiatan terpenting DPP Lipan Indonesia adalah kegiatan Monitoring dan saya selaku ketua Harian yang ditunjuk lansung oleh ketua Umum selaku Ketua Tim Monitoring menganggap bahwa ini adalah satu momentum yang baik dan harus dilaksanakan oleh DPP Lipan Indonesia mengingat sekarang sudah bulan oktober saatnya kami turun ke beberapa kabupaten untuk mengecek perkembangan pengurus DPK Lipan di Sulsel.

Kami berharap dengan kegiatan Monitoring DPP Lipan ini akan memberikan manfaat untuk seluruh anggota DPK Lipan se Sulsel dan akan kami tindak lanjuti secepatnya,”

Ketua Tim Monitoring DPP Lipan Indonesia Muhctar Baso,menguraikan dalam kegiatan Monitoring kali ini DPP Lipan Indonesia akan melaksanakan dua agenda,yakni pengecekan kepengurusan DPK Lipan di semua kabupaten dan akan melakukan pemantauan kegiatan pemerintah.

“Kami dari DPP Lipan akan ditemani oleh Tim Pemantau yang akan kami bentuk, Tim ini akan melakukan kegiatan pemantauan berdasarkan laporan dari teman teman DPK Lipan disetiap kabupaten,urainya”

Kegiatan Monitoring nantinya akan melakukan pemantauan di beberapa titik kegiatan pembangunan, seperti bangunan gedung,jalan,irigasi dan bendungan. Tim Pemantau ini akan melakukan pemantauan dan akan melakukan evaluasi sekaligus kajian atas apa yang ditemukan dalam kegiatan pemantauan nantinya, Imbuhnya.

“Kami dari tim Pemantau akan melaporkan hasil Monitoring kepada pengurus DPP Lipan Indonesia untuk ditindak lanjuti.Ini adalah kegiatan pemantauan bukan mencari kesalahan orang dan saya berharap semua pihak terkait dapat bekerja sama dengan kami,”tutupnya (bust/ Pa’ Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketum Lipan Bentuk " Tim Pemantau " dukung Kegiatan Monitoring DPP Lipan Indonesia.

Mon Oct 12 , 2020
Celebesplusonline.Com. (Makassar Sulsel)—-DPP Lipan Indonesia melakukan rapat kordinasi antara DPP Lipan Indonesia dengan Pengurus DPD Lipan Sulsel, di Kafe Pelangi Makassar belum lama ini. Pertemuan beberapa awak media di warkop Bagas 11/10/20 jam 18.00 Ketua Umum Muh Natzir Azis didampingi Ketua Harian DPP Lipan Indonesia. Dalam pertemuan itu menjelaskan bahwa […]