Daerah  

Ditangkap Dua Pasang Muda Mudi Di Wisma Resa Diduga Terlibat Narkotika Jenis Sabu

CelebesPlusOnline. Wajo Sulsel — Dua pasangan muda mudi yang diduga terlibat tindak penyalahgunaan narkotika jenis sabu, diciduk Unit Reskrim Polsek Keera,Polres Wajo.

Saat polisi melakukan penggerebekan di Wisma Resa Ballere, kelurahan Ballere Kecamatan Keera Kabupaten Wajo,kedua pasangan tersebut terjaring,sekitar pukul 01.00 Wita.Kamis (2/9/2020 ) lalu.

Kapolsek Keera, Iptu Nasrul menjelaskan,mereka yang tertangkap adalah Jum (34) warga Kaluku Desa Lauwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo dan teman wanitanya, Kar (28) warga Desa Alesilurung Kec Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Lanjut Kapolsek Keera mengungkapkan,satu pasangan lainya, yakni AS (29) asal Desa Toribulu Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Mautong Provinsi Sul-Teng bersama teman wanitanya, St alias Yt (23) warga Jalan Tondong Embang Kecamatan Tondong Matallo, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel.

“Jm bersama teman wanitanya kita amankan di Wisma Resa kamar 07, sementara Ag dan Yt diamankan di kamar 02,” kata Kapolsek Keera, Iptu Nasrul, belum lama ini.

Dari hasil penggerebekan di kamar 07, selain mengamankan Jumadi dan Yanti, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa, 2 sacset plastik berisi narkotika jenis sabu, bong (alat isap sabu), aluminium foil, 2 buah handphone, 1 buah timbangan dan 1 pack saset kosong,terangnya

Sementara di kamar 02 yang di tempati Agus dan teman wanitanya, polisi mengamankan 1 sacset plastik berisi narkotika jenis sabu, bong (alat isap sabu), 3 buah handphone dan uang tunai Rp 2.605.000.

“Keempat pelaku bersama barang bukti saat ini kita amankan di Polsek Keera,dan selanjutnya semua pelaku sudah diantar ke Polres Wajo tutupnya. Bust/ Fi