Telah Beroprasi Kapal Cepat Jenis Fiber MV Trans JB Melayani Rute Pelayaran Tobaku – Siwa, Siwa-Tobaku. Harga Tiket Terbaru

Celrbrsplus Wajo Sulsel.Telah beroperasi kapal cepat jenis Fiber MV Trans JB milik perusahaan PT Zakira Karya Bersama. Saat ini di pelabuhan Bangsalae Siwa kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan

Kepala Operasional PT Zakira Karya Bersama Supri menyampaikan, Fiber MV Trans JB mulai beroperasi sejak 8 Agustus 2020, namun sempat terhenti beroperasi pada 12 Agustus 2020 dan kembali lagi beroperasi kemarin 21 Agustus 2020 rute pelabuhan Bangsalae Siwa-Wajo Sulawesi Selatan tujuan pelabuhan Tobaku Sulawesi Tenggara.

“Adapun jadwal pemberangkatan kapal setiap hari, berangkat dari pelabuhan tobaku Sultra jam 09.30 WITA , sedangkan keberakatan dari pelabuhan Bangsalae Siwa jam 13.00 WITA menuju ke tobaku. “jelas Kepala Operasional PT Zakira Karya Bersama Supri, Selasa 1/9/2020.

Berdasarkan masukan dan saran dari penumpang mengharapkan adanya penurunan harga tiket dengan alasan ekonomi masyarakat saat ini lesu serta masih suasana pandemi covid-19, hal ini disampaikan Hendra Syah Rizal, S.IP., M.IP selaku tenaga operasional.

“Perusahaan PT Zakira Karya Bersama, mengambil keputusan untuk menurunkan harga tiket kapal cepat Fiber MV Trans JB, dari harga tiket semulanya untuk penumpang dewasa Rp.110.000, dan anak -anak Rp.50.000.-. Saat ini turun per 31 Agustus 2020 kemarin menjadi Rp.90.000, untuk penumpang dewasa dan untuk Anak- anak Rp.45.000,- sudah termasuk asuransi dan Free bagasi,” ungkap Hendra Syah Rizal, S.IP., M.IP (1/9/2020).

“Adapun kapasistas penumpang 200 orang , kecepatan jarak tempuh Siwa-Tobaku sekitar 1 jam 20 menit kalau cuaca normal,dengan crew dan nahkoda yang berpengalaman,” tambahnya.

Kami dari pihak perusahaan siap melayani dengan memberikan pelayanan memuaskan dan kenyamanan dalam perjalanan dengan mengutamakan keselamatan, tutupnya.(Bus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo Buka Konferensi Ke VI PWI Wajo

Thu Sep 3 , 2020
Celebesonline.Wajo Sulsel. Momentum tiga tahunan di tubuh organisasi PWI Wajo di gelar melalui konferensi ke VI PWI Kabupaten Wajo di buka Bupati Wajo DR H Amran Mahmud S.Sos, MSi di ruang pola kantor Bupati Wajo, Kamis (3/9/2020) Bupati Wajo Amran Mahmud mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua Bidang Organisasi […]