Daerah  

DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Wajo bersama DPW MOI Sulawesi Selatan Segera di Lantik Makassar

Makassar Sulawesi Selatan — Pelantikan MOI (Media Online Indonesia) rencananya akan dilaksanakan pada tanggal,Rabu 9/9/2020 pukul 20.00 Wita di Ballrom Hotel Artama Jln H Bau Makassar,hal ini di ungkap Ketua DPC MOI Kabupaten Wajo setelah mengikuti rapat koordinasi bersama Panitia pelaksana dan Ketua DPW MOI di Sekertariat DPW MOI provinsi Sulawesi Selatan di jalan Buruh Hotel Bahagia Makassar,29/8/2020.

Terkait pelantikan DPW MOI Sulawesi Selatan tersebut,DPC MOI Kabupaten Wajo satu satunya yang siap ikuti pelantikan bersama DPW MOI Sulsel.Karena sejak awal sebelum pandemi corona virus (covid-19) DPC MOI Wajo sudah siap untuk mengikuti pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC MOI Kabupaten Wajo.

“Memang DPP MOI menghubungi pihak DPC Wajo untuk kesiapannya mengikuti pelantikan dan pengukuhan bersama DPW MOI Sulawesi Selatan.Pada waktu itu acara sedianya dilaksanakan pada bulan Januari 2020,karena adanya pandemi corona kegiatan ini tertunda,baru bisa kita laksanakan lagi nanti pada tanggal 9 September 2020 di Makassar bersamaan DPW MOI Sulawesi Selatan,”jelas Muh Marsose Ketua DPC MOI Kabupaten Wajo menyampaikan pada media ini ,(29/8/2020).

Lanjut Muh. Marsose menjelaskan,Isyah Allah DPC MOI Wajo sudah siap,nantinya kita bersama 20 anggota pers dengan membawahi media online masing-masing yang sudah memenuhi syarat tergabung di kepengurusan DPC MOI Wajo, akan hadir mengikuti pelantikan dan pengukuhan bersama DPW MOI Sulawesi Selatan oleh Ketua Umum DPP MOI di Ballroom Hotel ARTHAMA Makassar.

Muslimin yang selaku Ketua Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Selatan (DPW MOI SULSEL),menyatakan rasa syukur karena pengurus Perhimpunan Media Online Indonesia bisa terbentuk di Sulawesi Selatan.Pengukuhan dan Pelantikan secara resmi akan dilakukan oleh Ketua Umum DPP MOI di Ballroom Hotel ARTHAMA Makassar. Kami sementara mengatur Jadwal Ketua Umum dan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah MOI SULSEL sudah terbentuk di Sulawesi Selatan,dan apresiasi kepada DPC MOI Wajo atas kesiapannya mengikuti pelantikan dan pengukuhan bersama DPW,”kata Muslimin.

Menjadi tugas kami bagaimana bisa hadir di 24 Kabupaten Kota Se Sulawesi Selatan,”tutupnya. (Bust )