Jelang HUT RI 75 Ratusan Pengunjung Padati Wisata Pammase Dewata

Sidrap — Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) RI Ke 75 ratusan warga dari berbagai daerah memadati Wisata Pammase Dewata, Desa Corawali Kecamatan Pancalautang Kabupaten Sidrap. Minggu (16/8/2020)

Lokasi wisata pammase dewata sangat dekat dari jalan poros pangkajene watang soppeng hanya 3 KM masuk dengan 5 menit sudah bisa berada dilokasi wisata.

Dilokasi wisata telah di persiapkan permandian bagi anak anak dan orang dewasa. bukan hanya itu wisata ini menyiapkan gazebo puluhan unit untuk ditempati istirahat dan makan bersama bagi pengunjung.

Pengunjung juga menikmati pemandangan bukit, sungai kecil dan jembatan kecil yang berada di sepanjang lokasi yang tentunya bisa ditempati selfi dan foto bersama keluarga. Selain itu juga disuguhkan dengan musik elekton dilokasi wisata pammase dewata, tentunya biayanya gratis.

Foto Kastian Owner Pammase Dewata

Kastian Owner wisata pammase dewata saat di konfirmasi via whatshap pribadinya mengakui bahwa lokasi wisata pammase dewata memiliki lahan kurang lebih 30 Hektar dengan lokasi balapan motor cross.

Untuk sementara ini lokasi wisata sebagian masih tahap pembangunan, seperti pembangunan Mushallah, flaying fox dan tempat lain yang di butuhkan pengunjung.

Akrab dengan nama kasti menambahkan tempat wisata alam pammase dewata di buka setiap hari kecuali hari Jum’at. pada hari hari biasa wisata pammase dewata tetap ramai dikunjungi oleh orang dalam kabupaten sidrap dan luar kabupaten namun yang paling ramai adalah hari liburan bisa sampai empat ratusan kendaraan motor dan roda empat. Jelasnya

Seorang pengunjung asal kabupaten wajo mustamin sangat puas atas fasilitas yang disiapkan pihak wisata pammasedewata, gazebo, Mushallah, tempat mandi dan banyak fasilitas lain membuat saya dan teman teman merasa puasa. pelayanan dan petugas di lokasi wisata semuanya baik dan sopan, terang Mustain.

Sekedar diketahui wisata alam pammase dewata di lonching pada 29 Juni 2020 lalu oleh Bupati sidrap Dollah Mando dan dihadiri beberapa artis ibukota (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Resmikan Kampung Kuliner Pammana Mabello

Sun Aug 16 , 2020
Bupati Wajo H.Amran Mahmud membuka dan meresmikan Kampung Kuliner “Pammana Mabello” di Kampiri Kecamatan Pammana. Minggu, 16/8/2020 Peresmian diawali dengan pengguntingan bunga yang dilakukan oleh Bupati Wajo, H.Amran Mahmud didampingi oleh Wakil Bupati, H.Amran, SE serta sejumlah pejabat Pemkab Wajo. H.Amran Mahmud mengatakan bahwa dengan hadirnya Kampung Kuliner ini dapat […]