Wajo  

Purna Bakti Dinas Pendidikan Wajo Yakin Amran Mahmud Pemimpin yang Tepat, “Orang Cerdas dan Berpengalaman”

Celebesplusonline com.- Wajo Sulsel – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan H. Amran, SE, yang dikenal dengan sebutan PAMMASE, terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari Sabri, purna bakti Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo.

“Amran Mahmud adalah orang cerdas,” ujar Sabri. “Buktinya, belum jadi Bupati sudah jadi Doktor, dan masih muda kepemimpinannya tidak diragukan lagi.”

Sabri mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Amran Mahmud yang dianggapnya memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni untuk memimpin Wajo. “Saya tak rela bukan Amran Mahmud yang memimpin Kabupaten Wajo,” tegasnya.

Sabri yakin bahwa Amran Mahmud dapat membawa Wajo menuju masa depan yang lebih cerah. “Amran Mahmud adalah pemimpin yang tepat untuk Wajo,” pungkasnya.

Dukungan dari purna bakti Dinas Pendidikan Wajo ini semakin memperkuat keyakinan bahwa PAMMASE memiliki pengaruh yang kuat di berbagai kalangan masyarakat. Dukungan ini juga menunjukkan bahwa PAMMASE dikenal sebagai sosok yang memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Wajo. Coblos Nomor 2 PAMMASE dan ANDALAN HATI