Wajo  

Mantan Camat Keera,Alvian Jaya : Pilih Pemimpin Serba Bisa dan Jangan Takut Intimidasi

Celebesplusonline.com–Wajo, Sulsel, – Suasana penuh semangat mewarnai pertemuan tatap muka dan dialog yang digelar di Desa Lalliseng, Kecamatan Keera,Kabupaten Wajo, pada Rabu (16/10/2024) pukul 13.30 Wita. Acara ini menghadirkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan H. Amran, SE, yang dikenal dengan sebutan PAMMASE.

Alvian Jaya, salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, menekankan pentingnya memilih pemimpin dengan hati nurani dan tidak takut terhadap intimidasi. “Jangan sampai ada yang diintimidasi pada saat memilih calon pemimpin,” tegas Alvian Jaya. “Pilih sesuai hati nurani, pilih pemimpin yang serba bisa, terutama bisa memimpin sholat berjamaah.”

Alvian Jaya juga memuji rekam jejak Amran Mahmud selama memimpin Wajo. “Pada saat memimpin Wajo, PAMMASE tidak pernah minta dibayar ketika menduduki satu jabatan,” jelasnya.

“Jalan mulus sudah dirasakan oleh masyarakat, BPJS gratis, infrastruktur, beasiswa SD dan SMP, semua sudah dirasakan manfaatnya.”

Pertemuan tatap muka dan dialog ini menjadi momentum penting bagi PAMMASE untuk memperkenalkan visi dan misi mereka kepada masyarakat Desa Lalliseng dan mengajak mereka untuk memilih pemimpin yang tepat.

Suasana penuh semangat dan antusiasme dari para pendukung PAMMASE semakin memperkuat keyakinan bahwa PAMMASE akan dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Wajo yang akan datang. Coblos Nomor 2 PAMMASE dan ANDALAN HATI