Wajo  

H. Agustan Ranreng: “Andi Sudirman Sulaiman Pemimpin Berakhlak, Mari Menangkan Andalan Hati untuk Wajo Maju dan Sejahtera”

Wajo, 13 Oktober 2024 – H. Agustan Ranreng, Ketua DPC PKS sekaligus tokoh masyarakat Wajo , dalam orasinya menegaskan bahwa kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman (ASS), mantan Gubernur Sulawesi Selatan, tidak perlu diragukan lagi. Menurutnya, Andi Sudirman memiliki rekam jejak kepemimpinan yang solid dan sudah terbukti mampu membawa perubahan, tinggal melanjutkan program-program berkelanjutan untuk Sulawesi Selatan yang lebih maju.

“ASS adalah mantan gubernur yang kepemimpinannya tidak diragukan lagi. Ia punya pengalaman dan visi yang jelas untuk melanjutkan program-program pembangunan yang berkelanjutan,” ujar H. Agustan dalam orasinya di hadapan masyarakat Wajo.

Ia juga menyoroti sosok Andi Sudirman Sulaiman yang dikenal memiliki akhlak baik, serta berkomitmen kuat untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa Andi Sudirman pantas untuk kembali dipercaya memimpin Sulawesi Selatan.

“Andalan Hati tidak hanya pemimpin berintelektual, tapi juga berakhlak baik. Itu yang membuat saya yakin, tidak ada keraguan untuk memenangkan beliau di Wajo,” tegas H. Agustan.

Dalam pesannya, H. Agustan mengajak seluruh masyarakat Wajo untuk memenangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel mendatang, karena kemenangan Andi Sudirman Sulaiman akan membawa Kabupaten Wajo menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

“Mari kita menangkan Andalan Hati di Kabupaten Wajo. Jika Andalan menang, Wajo akan maju dan sejahtera. Jangan lupa, coblos nomor dua!” serunya dengan penuh semangat.

Acara tersebut dihadiri oleh warga yang antusias mendukung Andi Sudirman Sulaiman sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan, dengan harapan besar bahwa kepemimpinannya akan membawa Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Wajo, menuju perkembangan yang lebih baik.