Wajo  

Ratusan Pendukung Pammase di Pitumpanua Gelar Nobar Sepak Bola

Wajo Sulsel — Dalam suasana hangat menjelang pemilihan umum pilkada serentak 27 November 2024, pendukung pasangan calon petahana Pammase dengan nomor urut 2 menggelar nonton bareng ( Nobar ).

Nonton bareng pertandingan sepak bola antara RRC dan PSSI yang diadakan di Posko Pammase di Jalan Poros Palopo – Makassar tepatnya di Lingkungan Bolabakka Kelurahan Bulete,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.

 

Kegiatan ini tidak hanya untuk menikmati momen pertandingan sepak bola antara RRC dan PSSI, akan tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat solidaritas dan dukungan terhadap paslon Pammase yang mereka dukung.

Adong Korcam Pammase Kecamatan Pitumpanua kepada media ini mengatakan, yang hadir nobar pada malam ini adalah tim pejuang Pammase,baik itu warga setempat,dari tim dusun atau lingkungan maupun tim desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Pitumpanua.

 

” Kami mengajak semua pendukung untuk tetap semangat dan bersatu dalam mendukung visi misi Pammase. Di sela-sela nobar, berbagai aktifitas dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang meriah,”ungkapnya.

Sejumlah pendukung mengungkapkan antusiasme mereka, menganggap nobar ini sebagai cara yang efektif untuk menjalin komunikasi dan memperkenalkan program-program Pammase kepada masyarakat. “Kami ingin menunjukkan bahwa kami tidak hanya mendukung di belakang layar, tetapi juga bersama-sama dalam kegiatan yang positif,” ujar Syamsuddin salah satu tim pendukung Pammase.

Acara nobar diakhiri dengan harapan agar paslon petahana Pammase dapat kembali memimpin dan membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah. Kegiatan ini diharapkan bisa diulang dalam berbagai kesempatan menjelang hari pemungutan suara.

Tim Pammase