Wajo  

IPTU Awaludin: Kegiatan Ini Dilakukan Untuk Memberikan Rasa Aman ke Masyarakat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel )_ Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, peran Bhabinkamtibmas memegang peranan penting dengan bersinergi bersama masyarakat.

Sinergi itu diperkuat Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Aiptu Hamzah dengan tiada hari tanpa silaturahmi dengan masyarakat wilayah Binaanya Desa Ongkoe, Desa Sappa dan Desa Wele Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo. Rabu, 03 September 2024, sekitar pukul 09.30 Wita pagi.

Sambil berbincang bersama Warga Binaanya Bhabinkamtibmas Aiptu Hamzah di kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan menghimbau warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pencurian.

“Untuk itu warga dihimbau agar selalu berhati-hati terhadap tindak pidana pencurian Hand Tractor dan menjaga harta benda lainnya dengan meningkatkan pengamanan karena akhir-akhir ini maraknya kasus pencurian,” tuturnya.

Menurutnya, di tengah maraknya kasus pencurian maka sinergi bhabinkamtibmas bersama dengan warga binaanya mesti terjalin dengan baik.

Dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan, lanjut harapannya situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belawa tetap terjaga dengan baik, jelasnya.

Kapolsek Belawa, Iptu Awaludin, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat serta bisa mengetahui langsung informasi-informasi Khamtibmas di desa tersebut.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” katanya.

Sumber : Kasi Humas Polres Wajo

Editor : Sultan