Wajo  

Tumpah Ruah !!!Ribuan Masyarakat Wajo Iringi Pendaftaran Duo Amran Ke KPU dan Hadiri Tabligh Akbar

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo ,Duo Amran yaitu Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos,MSi-Amran,SE kemarin resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Wajo yang diiringi oleh ribuan orang pendukung, relawan dan partai pengusung, Kamis (29/8/2024)pukul 15.45 WITA.

Usai penyerahan pendaftaran, dengan diterimanya tanda terima dari KPU, calon Bupati Wajo,Amran Mahmud kepada media ini,Jumat (30/8/2024 ) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung Pammase Berlanjut yang telah hadir beramai-ramai datang mendampingi kami mendaftar dalam Pilkada serentak 2024.

“Dan juga terima kasih yang tidak terhingga kepada para partai pengusung serta pendukung dan relawan yang telah memberikan amanah dan kepercayaannya kembali untuk maju dalam kontestasi Pilkada, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2025-2030”, ucap Amran Mahmud.

“Didalam kontestasi Pilkada ini, kita berharap masyarakat bisa melihat, menilai serta menentukan pilihannya kembali ke Pammase untuk Wajo yang lebih baik lagi”, ujar mantan Bupati Wajo periode 2019 – 2024.

“jadi kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk cerdas dalam berpolitik, jangan mudah terpengaruh rayuan dan terperovokasi, tetapkan pilihannya untuk Wajo yang lebih baik “, pungkasnya.

(Tim Liputan)